BNI Relokasi KCP Ciledug Dari Jalan HOS Cokroaminoto ke Jalan Raden Fatah

Diterbitkan  Selasa, 29 / 05 / 2018 20:56 - Berita Ini Sudah :  174 Dilihat

 

GUNTING PITA. CEO BNI Wilayah Jakarta BSD Hasan Gazali Pulungan (memakai dasi) bersama nasabah setia melakukan gunting pita peresmian BNI KCP Ciledug, Kota Tangerang, Senin (28/5/2018)

CILEDUG –  BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ciledug di Ruko Raden Fatah, Jalan Raden Fatah No 10, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, diresmikan CEO BNI Wilayah Jakarta BSD, Hasan Gazali Pulungan, Senin (28/5/2018).

Usai meresmikan BNI KCP Ciledug dengan melakukan gunting pita, Hasan mengatakan semua fasilitas dan layanan di BNI KCP Ciledug dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah.

“Harapan kami, semoga kehadiran BNI KCP Ciledug  ini dapat mempermudah wasyarakat dalam memperoleh layanan keuangan dan semoga BNI semakin melekat di hati masyarakat Ciledug dan Kota Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BNI KCP Ciledug Dona Mariana, mengatakan BNI KCP Ciledug semula beralamat di Pertokoan Anugrah D Nomor 31, Jalan HOS Cokroaminoto No 8 Ciledug, Kota Tangerang.

“Peresmian relokasi BNI KCP Ciledug  ini sebagai bentuk komitmen BNI untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah setia.

Dijelaskannya, BNI KCP Ciledug melayani kebutuhan perbankkan yang meliputi perhimpunan DPK, kredit produktif, bancassurance, Agen 46, Akuisisi YAP serta perbankkan lainnya bagi institusi atau perorangan di area Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Peresmian relokasi BNI KCP Ciledug dari Jalan HOS Cokroaminoto ke Jalan Raden Fatah ini salah satu upaya BNI untuk semakin mendekatkan layanan perbankan kepada masyarakat,” katanya.

Peresmian Kantor BNI KCP Ciledug ini lanjut Dona, sebagai rangkaian proses realisasi dari Rencana Bisnis Bank BNI  Kantor Wialayah Jakarya BSD tahun 2018 dalam meningkatkan layanan kepada para nasabah BNI.

Keberadaan BNI KCP Ciledug ini akan membantu kebutuhan para nasabah, khususnya bermaksud untuk mengajukan kredit produktif untuk usaha seperti BNI KUR dan BNI Wiraswasta.

Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BSD Ratih Hapsari Dewi yang hadir dalam acara peresmian  tersebut, mengatakan Operasional BNI KCP Ciledug didukung dan dibawah pengawasan BNI KCU BSD dan Kantor Wilayah (KW) Jakarta BSD.

PERESMIAN. CEO BNI Wilayah Jakarta BSD Hasan Gazali Pulungan (tiga dari kanan) bersama Kepala BNI KCP Ciledug Dona Mariana, Kepala KCU BSD Ratih Hapsari Dewi dan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto foto bersama usai meresmikan BNI KCP Ciledug, Kota Tangerang, Senin (28/5/2018)

Diterangkannya, lingkungan BNI Wilayah Jakarta BSD meliputi Provinsi DKI Jakarta, Depok, Bogor, dan Provinsi Banten memiliki jaringan elektronik sebanyak 1.808 ATM, yang terdiri 1.580 ATM Tunai, 126 ATM Non Tunai, 94 CDM/CRM, 3 unit ATM Drive Thru dan 5 BNI Layanan Gerak.

Untuk memenuhi kebutuhan nasabah juga lanjut Ratih, BNI Kantor Wilayah Jakarta BSD telah menyediakan 3 ATM Ride Thru (ATM Sepeda Motor).

Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan fasilitas ATM Link, ATM Bersama dan ATM Prima serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call dengan nomor 1500046 serta BNI SMS Banking, Mobile Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id.

Sedangkan jumlah outlet yang berada di bawah  pengelolaan Kantor Cabang BSD sebanyak 19 outlet, terdiri dari 1 KC, 12 KCP dan 6 Kantor Kas.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, yang juga hadir dalam peresmian BNI KCP Ciledug, menambahkan kejahatan perbankan yang dilakukan para penjahat sudah semakin canggih.

“Saya mengingatkan kepada para nasabah kalau mau mengambil uang dalam jumlah besar sebaiknya minta pengamanan kepada polisi. Itu tidak dipungut bayaran,” katanya.  (bud)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!