SWA Bagikan 10 ribu Buku Tulis dan Al-Quran

Diterbitkan  Selasa, 29 / 05 / 2018 20:43 - Berita Ini Sudah :  151 Dilihat

SINARMAS ACADEMY WAKAF ALQURAN: Perwakilan murid Sinarmas World Academy (SWA) secara simbolis memberikan buku tulis dan Alquran kepada perwakilan murid SD se-Tangerang Selatan di Serpong, Kemarin. Acara yang diselenggarakan Sinarmas World Academy bekerja sama dengan asosiasi orangtua murid tersebut dalam rangka ramadan sekaligus mengajarkan rasa empati dan berbagi kepada murid sekolah

SERPONG-Sinarmas World Academy (SWA) membagikan sebanyak 10 ribu buku tulis sinar dunia untuk disalurkan ke Sembilan sekolah dasar (SD) yang ada di Serpong dan 480 Al-Quran ke lima masjid di Tangsel, Senin (28/5). Pembagian buku dan Al-Quran dilakukan di aula PGRI Serpong.

“Mewakili asosiasi orangtua SWA, Saya harap kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) yang dilakukan oleh sekolah dapat membantu siswa di SDN Tangsel agar bisa belajar dengan lebih baik lagi. Kami juga berharap bantuan dari SWA dapat memberikan hikmah bagi kita semua,”ungkap orangtua siswa SWA, Ivi Sawai.
SWA tidak hanya menyerahkan buku tulis dan Al-Quran namn juga memberikan makanan kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Maktabul Aitam dan Sekolah MI Tarbiyatul Islamiyah di Serpong.
Kordinator Pengawas Sekolah di Serpong pada Dinas Pendidikan, Ali Jaya mengucapkan rasa terima kasih kepada SWA yang telah memberikan bantuan kepada SD dan masjid yang ada di kecamatan Serpong.
“Terima kasih atas bantuan ini, bagi yang menerima semoga menjadi semangat bagi mereka untuk belajar,”katanya.
Dia mengatakan, bantuan buku ini seharusnya dibagikan kepada 9 sekolah, namun karena banyak maka pengawas berinisiatif untuk membagikan ke 20 SD yang ada di Kecamatan Serpong baik SD Negeri maupun swasta.
Sekolah yang mendapat bantuan buku diantaranya, SDN Serpong 4, SDN Buaran 2, SDN Rawa Buntu 2, SDN Serpong 1, SD Islam Rawa Mekar, SDN Cilenggang 1, SDN Ciater 3, SDN Rawa Mekar Jaya, SD Islam Kafah.(irm)
SINARMAS ACADEMY WAKAF ALQURAN.Perwakilan murid Sinarmas World Academy (SWA) secara simbolis memberikan buku tulis dan Alquran kepada perwakilan murid SD se-Tangerang Selatan di Serpong, Kemarin. Acara yang diselenggarakan Sinarmas World Academy bekerja sama dengan asosiasi orangtua murid tersebut dalam rangka ramadan sekaligus mengajarkan rasa empati dan berbagi kepada murid sekolah

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!