Hanura Sosialisasikan Terus Pasangan Zaki-Romli

Diterbitkan  Rabu, 30 / 05 / 2018 21:27 - Berita Ini Sudah :  159 Dilihat

BUKA BERSAMA. Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Ketua DPC Partai Hanura Kabupatèn Tangerang Drg Suherni, tokoh masyarakat Haji To’i, dan Ketua Bapilu DPC Hanura Khaerudin , di sela-sela buka bersama di Sekretariat DPC Hanura, Jalan Raya Serang KM 25 Sentul Jaya, Balaraja, Selasa (29/5).

BALARAJA — Jelang Pemilihan Bupati (Pibup) Tangerang yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang, DPC Hanura Kabupaten Tangerang terus menyosialisasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli ke akar rumput.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Hanura Kabupatèn Tangerang, Drg Suherni, di sela-sela buka bersama dengan Zaki serta kader dan pengurus Hanura di Sekretariat DPC Hanura, Jalan Raya Serang KM 25 Sentul Jaya, Balaraja, Selasa (29/5).

Untuk menyukseskan Zaki-Romli dalam Pilkada serentak 2018, menurut Suherni, pasangan tersebut harus terus disosialisasikan dari mulai pengurus tingkat kabupaten, kecamatan, ranting atau desa/kelurahan serta kalangan akar rumput.

“Kader dan pengurus Partai Hanura memang solid mendukung Zaki-Romli. Kami juga terus memanaskan mesin partai jelang Pilkada dengan menyosialisasikan Zaki-Romli,” katanya,

Dijelaskannya,  mengapa Hanura mendukung Zaki-Romli, karena pasangan ini memiliki visi-misinya yang sama dengan Hanura dalam membangun Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan.

Zaki-Romli memiliki visi ingin membangun Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik, dengan cara meningkatkan pemerataan pembangunan hingga ke peloksok kampung.

Selain itu ingin meningkatkan akse dan mutu pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan  mengembangkan inovasi agar masyarakat memiliki daya saing.

“Visi-misi Zaki-Romli sejalan dengan nafas perjuangn Hanura. Karena itu, tidak ada alasan lain bagi kami, kecuali mendukung  Zaki-Romli menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang,” tandasnya.

Sementara itu, Zaki mengapresiasi dukungan dari para kader dan pengurus Hanura kepada dirinya. Dia juga berjanji,  Kabupaten Tangerang akan akan lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

“Kami sudah siapkan 15 program unggulan untuk membangun Kabupaten Tangerang. Salah satunya meningkatkan akses layanan kesehatan dan pendidikan,” katanya.

Zaki juga berharap seluruh kader Hanura mengajak masyarakat agar datang ke TPS pada hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018, dengan cara mencoblos pasangan Zaki-Romli.

Dalam kesempatan itu juga Zaki mengaku lebih intensif mengunjungi dan bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, mengingat hari pencoblosan sudah semakin dekat.

Usai buka bersama dengan kader Hanura, Zaki kemudian melanjutkan solat taraweh berjamaah di Masjid Alawwabin. (bud)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!