IPNU Gelar Santunan dan Pesantren Kilat

Diterbitkan  Minggu, 03 / 06 / 2018 22:07 - Berita Ini Sudah :  165 Dilihat

PAMULANG-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tangsel menggelar pesantren kilat dan santunan anak yatim di Panti Asuhan Daarul Aitam, Yayasan Darul Hikmah, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Minggu (3/6) kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua MUI Kota Tangsel KH Saidih, pengurus NU Pamulang Barat Ustad Fauzi, dan para kader IPNU Kota Tangsel. Pesantren kilat digelar sejak 1-3 Juni.

KH Saidih dalam sambutannya mengingatkan, para anggota IPNU dan anak yatim untuk selalu mengingat tiga periode kehidupan. “Jaman dulu, sekarang, dan akan datang. Apa yang sudah kita perbuat sejak dulu, terutama yang positif harus tetap dilanjutkan dan ditingkatkan,” terangnya.

Dia juga berpesan kepada para peserta pesantren kilat untuk tak bosan-bosan belajar dan menuntut ilmu. “Carilah ilmu sebagai bekal kita di akhirat nanti,” bebernya.

Ketua IPNU Kota Tangsel, Muhammad Syafri menambahkan, berbarengan dengan penutupan pesantren kilat dan santunan ini, pihaknya juga melaksanakan penutupan sementara program tahlil mingguan. “Berkaitan dengan Idul Fitri, kegiatan ini kita tutup sementara dan dilanjutkan pada bulan Juli mendatang,” jelas pria berkacamata ini.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!