Kejari Tangsel Gelar Santunan

Diterbitkan  Minggu, 03 / 06 / 2018 21:42 - Berita Ini Sudah :  147 Dilihat

PONDOK AREN– Setelah resmi berdiri, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan mulai melakukan beberapa pekerjaan yang sudah terancang dalam program kerjanya.

Namun tidak hanya pada bidang penanganan hukum, Kejari Tangsel juga membuat beberapa kegiatan bakti sosial di wilayah hukumnya. Salah satunya seperti kegiatan Santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan kemarin.

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Al Ridho, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren ini merupakan kegiatan santunan sekaligus bentuk rasa syukur atas berdirinya kantor Kejari Tangsel.

Dalam kegiatan itu hadir Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga serta beberapa jajaran Kasie di Kejari Kota Tangsel serta beberapa tokoh masyarakat.

Kepala Kejari Kota Tangsel, Bima Suprayoga mengatakan, kegiatan itu juga dilaksanakan sekaligus mengingat Ramadan sebagai momen tepat saling berbagi.

“Momen ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami atas berdirinya Kejari Kota Tangsel, dan juga bertepatan sekali pada saat Ramadan. Sehingga, ini momen yang tepat untuk kami saling berbagi,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa dengan kegiatan itu juga sebagai pengingat kepada seluruh pejabat di Kejari Kota Tangsel untuk tetap Istiqomah dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum.   “Kita harus luruskan niat kita bersama, bahwa tugas yang sedang kita jalani adalah tugas berat yang harus dijalankan dengan sangat baik,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan yang sudah menerima kegiatan tersebut dilaksanakan di panti asuhan tersebut. “Saya ucapkan juga terimakasih kepada teman-teman yayasan yang sudah mau menerima kami di sini, semoga silaturahmi ini tidak putus sampai di sini saja,” ungkapnya.

Kajari juga memberi pesan kepada anak-anak yatim di panti tersebut agar tetap semangat dalam menuntut ilmu untuk mencapai cita-citanya. “Saya sampaikan juga kepada anak-anak, untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah,” paparnya.

Perwalian panti asuhan, ustad Maulana mengaku senang atas kedatangan Kejari Kota Tangsel dan sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim. “Kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, dan juga kami doakan semoga semua pejabat Kejari Kota Tangsel tetap sehat dan tetap amanah,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!