Tangsel Pos-FIFGroup Gelar Diskusi dan Santunan


Kontribusi Media ke Swasta dan Pembangunan di Kota Tangsel

Diterbitkan  Minggu, 03 / 06 / 2018 22:16 - Berita Ini Sudah :  118 Dilihat

BUKA BERSAMA TANGSELPOS: Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terlihat melakukan sesi foto bersama dengan Keluarga besar Tangselpos dan FIF Groub seusai menghadiri acara Diskusi dan buka Puasa Bersama Keluarga besar Tangselpos dan Jurnalis FIFgroub Community di Lebana Sengkol, Setu, Kemarin.

Keluarga besar Tangsel Pos dan Jurnalis FIFGroup Community menggelar buka puasa bersama, santunan yatim, dan diskusi dengan tema “Peran Media Dalam Pembangunan Kota Tangsel”.  Tampil sebagai pembicara Walikota Airin Rachmi Diany pada acara di Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Kamis (31/5).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan bersama anak yatim  ini. “Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan di bulan Ramadan ini. Makna berbagai memiliki aspek cukup luas, tanpa mengenal siapa yang diberikan, namun dengan dorongan keikhlasan akhirnya dapat terlaksana,” terangnya.

Direktur Tangsel Pos Atho Al Rahman dalam sambutan menyampaikan di bulan Ramadan penuh berkah dan limpahan Rahmat rasanya kurang pas jika tidak berbagai kepada sesama terlebih bagi yang membutuhkan. Dengan semangat berbagi akhirnya mengadakan acara mengandeng FIFGroup mengelar diskusi dan santunan.

“Ramadan kurang rasanya jika tidak melakukan santunan. Kami ini Tangsel Pos bersama FIFGroup mengelar acara ini. Semoga menjadi amal ibadah,”doanya.

Ia pun menyampaikan pada diskusi tentang peran media dalam pembangunan di Kota Tangsel. Menurutnya, peran Tangsel Pos dalam pembangunan Tangsel tentu berkontribusi besar. Hanya saja perspektif itu dapat dilihat dari masyarakat, yang lebih objektif. Media adalah satu informasi yang penting dilakukan atas dasar informasi yang ada secara fakta dan akutar.

“Pers hanya memberitakan yang faktual yang ada di lapangan. Kami memberikan kontribusi menjanjikan terbaik dan terakurat,” tukasnya.

Head Corporate Communication FIFGroup, Arif Reza Fahlepi menyampaikan, tanpa peran media dalam perkembangan bisnis di Tangsel rasanya sulit untuk berkembang. Utamanya dengan kehadiran Tangsel Pos memberikan  banyak kontribusi memajukan dunia binsis dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

“Tanpa mengandeng media rasanya tidak mungkin. Selain kami fokus pada bisnis kami fokus kesehatan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat melalui CSR. Mudah-mudahan diberikan kelancaran,” tuturnya.

Chief Corcomm & EHRS FIFGroup, Julian Warman menerangkan, bahwa dalam dunia usaha, media salah satunya peran strategis tidak hanya dari swasta semata,   tapi juga di pemerintah. Media sangat membantu membuat kebijakan untuk diinformasikan kepada masyarakat. “Bagi kemajuan perusahan yang benar bagaimana materi dapat diberikan untuk kontribusi yang positif,” tuturnya.

Turut hadir pada acara itu Saleh Asnawi selaku Wakil Ketua DPRD sekaligus pemilik Resto Lubana Sengkol. Politisi Hanura ini menyampaikan, rasanya jika belum mengenal Tangsel Pos berarti tidak mengenal Kota Tangsel. Tangsel pos menjadi miniatur Kota Tangsel dalam perspektif informasi di setiap sudut kota Tangsel.

“Jika ditanya koran lokal di Tangsel pasti jawabnya Tangsel Pos. Kalau mau tahu tentang Kota Tangsel adanya di Tangsel pos. Peran media sangat strategis,” kata Saleh disambut tepuk tangan hadirin.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!