Polsek Serpong Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Diterbitkan  Minggu, 03 / 06 / 2018 20:23 - Berita Ini Sudah :  150 Dilihat

SERPONG-Polsek Serpong menggelar kegiatan pembagian takjil diikuti dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid An Nur Mapolres Serpong, Jalan Letjen Soetopo, Lengkong Gudang,Serpong- Tangsel ini dihadiri sekitar 300 undangan beserta Anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mendekatkan polisi kepada masyarakat, yang rutin dilakukan Polsek Serpong di setiap bulan suci Ramadan.

“Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua diberi pahala dan diberkahi segala tindakan oleh Allah Swt ,” katanya.

Deddy menuturkan, di kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang juga dihadiri oleh Camat Serpong ,Mursinah dan Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah ini dirinya berharap agar wilayah Polsek Serpong dapat aman dan terkendali tanpa ada gangguan keamanan yang berarti.

“Di kesempatan Ramadan ini kita sengaja kita buat acara buka bersama dan Santunan anak Yatim, kita bisa tatap muka dan menyapa langsung anak-anak yatim,semoga kita sama-sama berdoa dengan harapan mudah-mudahan di wilayah Polsek Serpong tetap aman terkendali,” jelas Kapolsek.

Selain menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ,pada sore harinya puluhan personel Polsek Serpong turun kejalan membagikan ratusan bungkus takjil (hidangan berbuka puasa) bagi para pengendara yang melintas di depan kantor Mapolsek Serpong.(irm)

PEMBERIAN. Kapolsek Serpong memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!