Karang Taruna Kelurahan Rempoa Berikan Pemuda Pelatihan

Diterbitkan  Senin, 04 / 06 / 2018 22:09 - Berita Ini Sudah :  128 Dilihat

 

CIPUTAT TIMUR-Para pemuda di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur akan diberdayakan melalui berbagai pelatihan keterampilan. Hal ini guna mengatasi penangguran dan pencegahan perbuatan negatif lainnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Rempoa, Muhamad Ansorullah mengungkapkan, pihaknya akan fokus pada kegiatan yang akan datang dengan berbagai program seperti pengentasan pengangguran dengan menggelar pelatihan.

“Program ke depan, meningkatkan kewirausahan, untuk meningkatkan perekonomian para pemuda dan pemudi yang saat ini banyak belum memiliki pekerjaan sehingga problem pengganguran dapat diatasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, bagaimanapun peran pemuda dalam lingkungan menjadi fokus utama sebagai penggerak pembangunan. Sejarah membuktikan gerakan pemuda selalu mewarnai perjalanan dalam pembangunan negara.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciputat Timur, Saefuddin menyampaikan, Karang Taruna merupakan anak kandung dari pemerintah, untuk itu sudah saatnya pemuda dan pemudi Karang Taruna Kelurahan Rempoa bisa bersinergi dalam pembangunan di masing-masing wilayah. Ke depan diharapkanĀ  pemerintah dan Karang Taruna bisa bersama-sama berdampingan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Tangsel.

“Tujuannya apa supaya Kota Tangerang Selatan bisa menjalani amanah menjadi kota yang cerdas, modern, dan religius,” harapnya.

Jajaran Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Rempoa masa bakti 2018-2021 dilantik, belum lama ini. “Mimpi kami kedepan pemuda atau pemudiĀ  Karang Taruna Kelurahan Rempoa memiliki arah yang jelas untuk berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah Kelurahan Rempoa yang kita cintai ini,” pesan Abdillah HS, lurah Rempoa.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!