Komunitas Baret Family Santunan Yatim Piatu

Diterbitkan  Senin, 04 / 06 / 2018 21:34 - Berita Ini Sudah :  105 Dilihat

SERPONG– Komunitas sepeda motor BSD Advanture Tril (Baret) Family menggelar kegiatan sosial santunan anak yatim piatu  di Serpong, kemarin. Dengan mengundang sebanyak 30 anak yatim piatu, komunitas tersebut sekaligus mengajak berbuka puasa bersama.

Kegiatan sosial itu ditujukan untuk membangun kembali silaturahmi pada bulan Ramadhan antar sesama pengurus dan anggota Baret Family yang sudah lama berdiri di Kota Tangsel.

Ketua Baret Family Muhamad Acep mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, sekaligus menjadi ajang pembahasan agenda komunitas yakni seperti rencana akan mengadakan adventure.

“Alhamdulillah, komunitas ini akhirnya bisa mengadakan kegiatan santunan, dan juga sekaligus silaturahmi antar sesama anggota. Apalagi bersilaturahmi di bulan yang suci ini tentu lebih tinggi lagi kebaikannya,” paparnya.

Namun yang paling penting, menurutnya, dalam kegiatan tersebut ialah dapat memperkuat kembali rasa persaudaraan di antar sesama anggota komunitas Baret Family.

Acep juga mengatakan, bahwa sampai saat ini Baret terus aktif melakukan penjelajahan di beberapa wilayah dan paling sering di salah satu wilayah di Kabupaten Bogor. Baret Family di area tersebut memiliki markas tersendiri.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat selesai Ramadan nanti, Baret Family akan melakukan kegiatan adventure ke salah satu jalur hutan yang menurutnya cukup menarik untuk dilalui.

“Mungkin setelah lebaran, kita memang ada agenda untuk main atau adventure lagi di trek atau jalur yang hutannya masih padat. Karena memang motor tril kita untuk di jalur-jalur hutan. Tapi untuk dimana daerahnya kita belum bisa pastikan,” ungkapnya. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!