Milad Karang Taruna Kelurahan Cilenggang Berikan Santunan

Diterbitkan  Senin, 04 / 06 / 2018 21:01 - Berita Ini Sudah :  134 Dilihat

SERPONGDalam rangka merayakan HUT Karang Taruna Kelurahan Cilenggang ke satu, memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Cilenggang,Serpong, Kemarin.

Sekjen Karang Taruna Tangsel Fiqri, menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka milad karang taruna Kelurahan Cilenggang.

“Alhamdulillah milad tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan.Semoga dengan diadakannya santunan yatim ini dapat lebih menumbuhkan jiwa sosial pengurus dan kader karang taruna terhadap lingkungan sekitar.”ungkapnya.

Karenanya smua berharap karang taruna cilenggang semakin maju dan lebih peduli terhadap lingkungan.

Sementara Ketua Karangan Kelurahan Cilenggang, Sopian, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah islamiyah antara pengurus karang taruna dan masyarakat sekitar dan juga unsur ormas yang ada di kelurahan cilenggang.

“Untuk itu kita buat buka bersama pengurus karang taruna, masyarakat dan juga ormas wilayah cilenggang selain itu juga ada santunan yatim,”singkatnya.(irm)

MILAD. Karang Taruna Kelurahan Cilenggang memberikan santunan kepada anak yatim di Hut pertamanya. (irma permata sari/Tangsel Pos)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!