Pokja Wartawan Harian Tangsel Santunan dan Bukber

Diterbitkan  Selasa, 05 / 06 / 2018 21:26 - Berita Ini Sudah :  194 Dilihat

SERPONG– Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangsel menggelar santunan 50 yatim serta buka puasa bersama di MS Soccer, BSD, Serpong, Selasa (5/5). Dengan mengusung tema “Rayakan Ramadan 1438 H dengan berbagi”, kegiatan tersebut berlangsung dihadiri para anggota dan mitra kerja pemerintah dan pihak swasta.

Ketua Panitia acara Azhar Ferdian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara, di antaranya Pemkot Tangsel dan para mitra swasta. Semua pihak yang sudah mendukung untuk berbagi dengan anak yatim serta buka bersama, sehingga ramadhan ini penuh suka cita.

“Kami ketua panitia menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh, sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar dan penuh suka cita. Semoga semua amal kebaikan para donatur serta kawan-kawan Pokja Wartawan Harian Tangsel mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT,” katanya.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro menyebutkan, kegiatan santunan dan buka bersama ini untuk mempererat antar sesama anggota serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi tersebut bias dilakukan melalui banyak hal baik pikiran, harta, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Di samping memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesannya.

Asisten Daerah Tiga, Teddy Meiyadi menegaskan, ucapan terima kasih kepada Pokja Wartawan Harian Tangsel yang turut membantu berbagi kepada sesama anak yatim. Di bulan penuh maghfiroh semoga menjadi limpahan pahala yang tidak terkira.

“Kami berterimakasih kepada teman-teman Pokja turut berbagi pada sesama. Apresiasi patut diberikan serta ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. Pesan saya ada tiga yang sangat mulia di bulan Ramadan, pertama kita diwajibkan berpuasa untuk menjadi taqwa, kedua turunnya Nuzulul Quran dan ketiga malam seribu bulan semoga kita semua mendapatkan tiga hal itu,” imbuh Teddy.

Pada acara itu juga dihadiri Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel, Fuad serta Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin menyampaikan pesan agar teman-teman wartawan tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing. “Semoga kebersamaan ini menambah talisilaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Airin.

Dengan berbagi bersama anak yatim dapat membangkitkan rasa persaudaraan untuk selalu berbagi kepada orang lain. Ia pun menyampaikan agar saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan serta adik-adik yang hadir dari Yayasan Yatim Piyatu Aria Putra dapat bermimpi memiliki cita-cita yang tinggi.

“Adik-adik gapailah cita-cita kalian setinggi mungkin. Mimpikan cita kalian sejak sekarang. Mari berdoa semoga di bulan yang berkah ini kita semua diberikan ampunan dan keberkahan,” doanya.

Sementara itu Branch Manager Parung Alfamart Dany Febrianto, bekerja sama dengan Nestle Indonesia yang memberikan bantuan paket untuk anak yatim,  menjelaskan, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kegiatan kemanusiaan antara Alfamart dengan Nestle Indonesia.

“Kami mengajak Nestle Indonesia sebagai mitra untuk mewujudkan kegiatan kemanusiaan seperti ini, karena memang memiliki rasa kepedulian yang sama dengan kita,” tuturnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!