NasDem Bagi-bagi Takjil

Diterbitkan  Rabu, 06 / 06 / 2018 20:26 - Berita Ini Sudah :  156 Dilihat

PAMULANG– Partai NasDem melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten sebelumnya memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan juga memberikan bantuan untuk karbit mesjid. Kali ini, giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Pamulang yang menggelar kegiatan social dengan membagi-bagikan takjil kepada penggunaan jalan untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan tersebut, DPC NasDem Pamulang memilih lokasi bundaran Pamulang dan melibatkan seluruh pengurus tingkat kecamatan.

Tidak hanya para kader atau pengurus partai tingkat kecamatan, hadir pula beberapa pengurus partai tingkat provinsi Banten, yaitu Wakil Ketua DPW NasDem Banten, Adirman Mallu serta Ketua DPD Garnita NasDem Kota Tangsel, Kirtiana Dewi Sari.

Bahkan beberapa pengurus atau kader, yang disebut-sebut akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pun ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua DPC NasDem Pamulang Fahrudin A. Aco, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kegiatan sosial saja bagi pengurus partai tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, acara sudah terlaksana dengan lancar, ini berkat bantuan dan kesolidan pada teman-teman pengurus serta para Bacaleg yang hadir pada kegiatan tadi,” ungkapnya.

Dengan dijalankan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, setidaknya dapat memberikan bantuan kepada pengendara jalan yang tidak sempat membeli makanan berbuka puasa.

“Mereka yang dalam perjalanan pasti tidak sempat membeli makanan untuk berbuka, makanya kami membuat kegiatan bagi-bagi takjil ini agar saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan tetap mendapatkan makanan untuk berbuka puasa,” pungkasnya. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!