Pendukung Persita Bagi-bagi Takjil

Diterbitkan  Rabu, 06 / 06 / 2018 20:38 - Berita Ini Sudah :  200 Dilihat

PERSITA. Puluhan pendukung Persita foto bersama usai bagi-bagi takjil di sekitar Jalan Balaraja, Kabupaten Tangerang, baru-baru ini.

BALARAJA — Untuk memaknai bulan suci Ramadhan, para pendukung Persita Tangerang, La Viola menggelar kegiatan sosial, yaitu bagi-bagi Takjil di sekitar Jalan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Pembagian takjil diberikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di daerah Balaraja,” kata Ipan, selaku Ketua La Viola Basis Sukamulya, kepada sejumlah wartawan, baru-baru ini.

Dia mengaku bersama teman-temannya berinisiatif menggelar kegiatan sosial ini. Slain untuk beramal, tentu saja berusaha  menghapus citra buruk suporter bola di mata masyarakat.

“Biasanya kan suporter bola identik dengan tawuran, tetapi kami ingin buktikan kepada masyarakat bahwa suporter bola tidak selalu berperlakuan buruk. Namun ada sisi baik dan positifnya juga,” ujar Ipan.

Ipan pun berharap dengan adanya agenda seperti ini, maka La Viola menjadi suporter yang dewasa dan anti dengan kekerasan.

“Semoga dengan bagi-bagi takjil ini kita bisa menumbuhkan rasa solidaritas, kekompakan dan mempererat tali persaudaraan, baik dengan sesama La Viola maupun suporter lain. La Viola juga bisa menjadi suporter yang dewasa dengan semangat jiwa sosial,” katanya. (bud)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!