Persani Syukuran Raih Empat Mendali Emas

Diterbitkan  Rabu, 06 / 06 / 2018 20:26 - Berita Ini Sudah :  195 Dilihat

PAMULANG-Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Tangerang Selatan mengintensifkan komunikasi antar atlet dan pengurus. Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga komitmen prestasi kedepan.

Atlet peraih empat mendali pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) IX Banten di Kabupaten Tangerang awal Mei lalu yaitu Ashley, Sandrina dan Ave hadir dalam kegiatan tersebut. Sementara Queen tak bisa hadir, karena terikat agenda keluarga. Selain atlet, dialog dihadiri para orangtua atlet Ibu Etta, Carla, Novi, Tita dan Lenna. Sedangkan pengurus Persani di antaranya Dhianda, Rahmat, Fuji, dan Dogay turut memperkuat komunikasi antar sesama.

Sesi dialog dilanjut dengan buka bersama sekaligus syukuran atas kemenangan yang diraih para atlet di Sekretariat Persani, Perumahan Sinar Pamulang , Kelurahan Pamulang Timur.

Ketum PERSANI Tangsel  Fachruddin Zuhri menyampaikan, keberhasilan mengondol empat emas menjadi sejarah berharga bagi Persani lebih luas masyarakat Tangsel dalam bidang okahraga. Meski belum maksimal dibanding dengan kabupaten lain yang lebih dulu mengembangkan atlet senam, Tangsel mampu bersaing secara sportif dan membanggakan.

“Ini fakta sejarah. Sungguh membanggakan bagi kami keluarga besar PERSANI jajaran pembina,¬† pengurus, pelatih, Asisten Pelatih, Official, Atlet dan orangtua atlet,” kata Fachruddin.

Keberhasilan diraih para atlet tentu tidak lepas dari semangat gigih para atlet sebagai garda terdepan. Pihak lain, pelatih, tim official serta dukungan pihak keluarga orangtua turut menjadi penentu. Dengan semangat bersama manjadi satu energi positif menuju prestasi. Ini yang akan dirawat pada masa-masa akan datang dalam meraih prestasi.

“Fakta akumulasi sinergi yang maksimal dari semua pihak, fakta yang pantas disyukuri secara khusus dengan cara berdoa bersama sekaligus silaturahmi sambil berbuka puasa bersama,” demikian sambung Fachruddin.

Hadir dalam kesempatan itu penceramah Ustad Edy Fahmi menyampaikan pesan pentingnya bersyukur. Semakin pandai bersyukur, maka Allah SWT semakin kasih sayang. Anak-anak yang sudah berhasil mengharumkan nama baik PERSANI secara tak langsung juga sudah turut serta menaikkan citra sekaligus mengharumkan nama baik Tangsel, setidaknya di Provinsi Banten.

“Kepada para atlet jangan mudah berpuas diri, kalau sekarang sukses sebagai atlet Cabor PERSANI pada tingkat kota mudah-mudahan ke depan bisa menjadi atlet Provinsi dan terus ke tingkat Nasional hingga ke tingkat Internasional, semoga,” kata Guru di Perguruan Al Azhar Bintaro ini.

Wakil Ketua Harian Persani Ardiansyah alias Dogay, memberikan motivasi, bahwa hanya atlet dan pejabat negara yang dapat menaikkan bendera nasional dalam even tertentu. Oleh karenanya, para atlet dan para orangtua atlet harus bangga atas capaian atlet. (din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!