Airin Panaskan Kader Golkar

Diterbitkan  Kamis, 07 / 06 / 2018 22:14 - Berita Ini Sudah :  581 Dilihat

SERPONG-Airin Rachmi Diany memanaskan kader Gokar Kota Tangsel untuk merebut kembali kemenangan di Pemilu 2019 nanti. Para kader diminta kerja keras dan meningkatkan soliditas.

Hal itu diungkapkan Airin saat buka puasa bersama di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel di BSD, kemarin. Dalam acara itu hadir hadir seluruh kader Golkar Kota Tangsel, dan juga beberapa tokoh yang yang diketahui bakal maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar untuk Pemilu 2019 nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel,  Airin dalam kesempatan tersebut kembali mengingatkan soal soliditas yang tinggi sesama kader guna menyambut tahun politik yang sebentar lagi mulai masuk tahap kampanye.

Airin mengatakan, pada Pemilu 2019 nanti bukan hanya kerja para Bacaleg saja, tetapi juga kerja seluruh kader Golkar Tangsel untuk kembali menghantarkan Golkar menjadi parta pemenang di Kota Tangsel.

“2014 lalu kita sudah buktikan menjadi partai pemenang, dan itu semua berkat kerja keras seluruh kader. Jadi saya harapkan 2019 nanti seluruh kader kembali kerja keras. Katena ini bukan hanya tahunnya para Bacaleg saja. Kita raih kembali kemenangan di Kota Tangsel,” ungkapnya.

Airin juga mengatakan bahwa pekerjaan untuk memenangkan Golkar Kembali tidaklah mudah, sehingga jika para kader tidak solid maka akan lebih sulit lagi untuk mendapatkan perolehan suara yang banyak.

“Pekerjaan ini memang tidaklah mudah. Tetapi kalau kita kerjakan dengan solid dan penuh rada kekeluargaan, maka semuanya akan terasa sangat mudah, dan Golkar kembali akan jadi partai pemenang,” terangnya.

Sedangkan mengenai Pendaftaran Bacaleg, Airin mengatakan, bahwa Golkar membuka pintu untuk siapapun tokoh eksternal yang ingin maju dari Partai Golkar.

“Kami juga meminta kepada seluruh teman-teman untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa kita membuka pendaftaran untuk tokoh eksternal,” pinta Airin.

Sekretaris DPD Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan, untuk saat ini pendaftaran di DPD Golkar Kita Tangsel sudah mencapai 90 persen. Dan masih terus membuka pendaftaran Bacaleg.

“Saat ini sudah 90 persen, dan kami masih mengajak seluruh kader dan partisan Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Golkar,” ujarnya.

Rasyid juga mengatakan, bahwa untuk pendaftaran kali ini, DPD Golar Kota Tangsel juga mengajak seluruh tokoh yang tergabung di organisasi sayap partai, mulai organisasi yang didirkan dan yang mendirikan partai berlambang pohon beringin ini untuk ikut serta maju sebagai Bacaleg.

“Kita punya organisasi ulama, kepemudaan, perempuan, dan lain-lainnya. Jadi kita ajak mereka juga untuk mendaftarkan diri maju sebagai Bacaleg pada Pemilu nanti, dan kami juga sangat optimistis menang kembali di Pemilu nanti,” pungkasnya. (dra)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!