Walikota Airin Bikin Kejutan di Lapangan


Pakujaya Cup IV Langsung Tarik Perhatian Penonton

Diterbitkan  Minggu, 01 / 07 / 2018 23:35 - Berita Ini Sudah :  178 Dilihat

 

SERPONG UTARA-Tendangan pertama Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tangsel, H Muhamad menandai dibukanya open turnamen sepakbola Pakujaya Cup iv 2012 di Lapangan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, kemarin sore.

“Kami berharap 64 tim peserta turnamen ini mampu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Kami dari PSSI Tangsel selalu mendukung setiap kegiatan masyarakat berupa turnamen sepakbola seperti ini,” ungkap Muhamad yang juga Sekda Kota Tangsel.

Usai memberikan sambutan, Muhamad didaulat melakukan tendangan pertama pada pertandingan pembukaan antara Liwet FC dari Kecamatan Setu menghadapi Agam 19 dari Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Pertandingan itu sendiri berlangsung sangat menarik. Agam 19 mengandalkan lima pemain asing yakni, Joe Tsimi, Diego, Musa, Pesima, dan Claudio. Sedangkan, Liwet menurunkan pemain lokal.

Liwet mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Ketiga gol di laga ini tercipta di babak pertama. Liwet mencetak dua gol masing-masing melalui Boim dan Damar Suhada. Sementara, Agam 19 memperkecil kedudukan lewat Musa. Kemenangan ini mengantarkan Liwet ke putaran kedua.

Sementara, usai pertandingan, para panitia dan penonton dikejutkan dengan kedatangan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Airin sengaja datang tanpa protokoler.

Airin pun sempat berbincang-bincang dengan Sekda Muhamad, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah dan Lurah Pakujaya Dahlan. Airin sempat menanyakan seputar turnamen ini. “Tim pesertanya darimana saja ini pak?” tanya Walikota kepada Lurah Dahlan.

Dahlan pun dengan sigap menjawab pertanyaan orang nomer 1 di Kota Tangsel itu. “Turnamen ini diikuti 64 tim dan tim peserta tak hanya datang dari Kota Tangsel, tapi juga dari Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang,” papar Dahlan ke Airin.(din)

Walikota Airin Rachmi Diany berbincang-bincang dengan Sekda Muhamad, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah dan Lurah Pakujaya Dahlan usai pembukaan Pakujaya Cup IV 2018, kemarin.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!