Safar Arroyan Travelindo Resmi Dilaunching

Diterbitkan  Minggu, 01 / 07 / 2018 22:15 - Berita Ini Sudah :  117 Dilihat

SERPONG– Safar Arroyan Travelindo meluncurkan brand baru setelah Safar Arroyan Wisata diakuisisi. Launching tersebut diikuti dengan acara Halal Bi Halal  di Mulia 1 Ballroom, Grand Zuri Hotel BSD City, Serpong, kemarin.

“Itulah bisnis, ketika ada yang menguntungkan, maka itu akan kita ambil. Hal itu bukan sesuatu yang memalukan, karena hal ini banyak juga dilakukan oleh perusahaan besar. Makanya kita memisahkan diri dari Safar Arroyan Wisata, dan mendirikan Safar Arroyan Travelindo ,” kata pemilik Pemilik Safar Arroyan Travelindo, Listifa.

Menurutnya, Safar Arroyan Travelindo sudah berjalan satu tahun lalu di Saudi Arabia untuk local arrangement seperti booking hotel, akomodasi dan safar. Selanjutnya berminat untuk mendirikan Safar Arroyan Travelindo secara resmi dan melayani Umroh-Haji.

“Jadi ada beberapa fasilitas lagi yang kita tambahkan,” ungkapnya.

Untuk Harga, kata Listifa masih tetap sama yakni Rp 21,5 juta. Pihaknya mengikuti aturan pemerintah bahwa biaya umrah tidak boleh di bawah Rp 20 juta.

“Hari ini launching brand saat halal bi halal dalam silaturahmi bertemu agen di seluruh Indonesia. Untuk agen saja dan  jamaah VIP ada 100 orang lebih, sementara agen dari berbagai daerah Indonesia seperti dari Tarakan, Bayuwangi dan lampung,” imbuhnya.

Listifa juga mengatakan, kemudahan dan fasilitas seperti berangkat terlebih dahulu baru nabung (pelunasan) kemudian akan memberikan kemudahan para jamaah yg akan berangkat.

“Paling penting perusahaan kami ini sudah terdaftar resmi di Kementrian Agama, dan juga sudah terbukti sebelumnya sudah memberangkatkan beberapa jamaah. Bahkan dalam waktu dekat ini akan ada beberapa jamaah lagi yang akan kami berangkatkan,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!