Dua Gol Penalti Loloskan Fortuna ke Putaran Kedua

Diterbitkan  Senin, 02 / 07 / 2018 23:11 - Berita Ini Sudah :  126 Dilihat

SERPONG UTARA-Dua gol penalti menghantarkan Fortuna FC ke putaran kedua open turnamen Pakujaya Cup IV 2018. Tim asal Kecamatan Pamulang itu mampu menyingkirkan Veteran Neroktog dari Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, kemarin sore.

Pada pertandingan kedua Pakujaya Cup IV 2018 di Lapangan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara itu, Fortuna dua kali mendapatkan hadiah penalti. Di menit 25 babak pertama, wasit terpaksa menunjuk titik putih setelah salah satu pemain Fortuna dijatuhkan bek Veteran Neroktog di kotak penalti.

Herman yang menjadi eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangannya mampu memperdayai Kiper Veteran Neroktog, Riko. Hadiah penalti kedua juga diberikan wasit di menit 50.

Herman ditekel keras oleh bek Veteran Neroktog. Iwan yang maju sebagai algojo mampu mengelabui Riko. Kemenangan 2-0 itu meloloskan Fortuna ke putaran kedua.

Di laga tersebut, Fortuna mengandalkan para pemain hasil pembinaanya seperti Febri Juliansyah, Herman, Adi, Ari Petit, Iwan, Ubay Carrick, dan Bonte. Sedangkan, Veteran Neroktog dimotori Alung, Tagor, dan Nche.

Sementara, sore ini, duel super menarik bakal tersaji saat OVJ dari Kampung Sawah Dalam, Kecamatan Pinang ditantang Camp Gunung dari Kecamatan Cipondoh.

Kedua tim sama-sama sudah punya nama di dunia tarkam di seputar Kota Tangerang. OVJ bakal diperkuat pemain-pemain bertalenta. Begitu juga Camp Gunung yang akan mendatangkan sejumlah pemain lokal berkualitas. Pemenang laga ini sudah ditunggu Liwet FC dari Kecamatan Setu di putaran kedua.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!