Artis Anita Fasya Turut Sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang

Diterbitkan  Jumat, 06 / 07 / 2018 20:59 - Berita Ini Sudah :  146 Dilihat

CIKUPA – Pilkada Kabupaten Tangerang yang digelar Komisi Pemiliha Umum (KPU) setempat pada Rabu (27/7/2018) lalu,  diapresiasi sejumlah kalangan berlangsung aman, lancar, dan sukses.

Tentu banyak faktor, cara, dan terobosan yang dilakukan KPU agar perhelatan pesta demokrasi rakyat lima tahunan itu berhasil. Salah satunya dengan melibatkan artis-artis penyanyi dangdut  ternama.

Adalah Anita Fasya yang turut mewarnai keberhasilan Pilkada tersebut. Penyanyi dangdut yang telah melahirkan album bertajuk “Nantikan Hadirmu” ini ikut dalam sosialisasi pencoblosan.

Lagu nantikan hadirmu adalah karya Pamungkas, seniman musik dan pecipta lagu yang sudah tidak asing dalam blantika musik nasional. Pamungkas pecipta lagu “Tua-tua Keladi” yang sukses dibawakan Anggun C Sasmi, “Bis Kota” oleh Ahmad Albar, dan beberapa lagu top yang dibawakan Nicky Astria.

Menurut artis cantik dan murah senyum ini, acara sosialisasi pencoblosan itu digelar di Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Mei lalu. “Saya nyanyi beberapa lagu dalam acara itu,” katanya.

Pemilik rambut panjang agak pirang ini mengaku senang sekali bisa turut menyukseskan Pilkada.  Sebab walau bagaimana pun Pilkada itu untuk memilih pemimpin atau kepala daerah terbaik dan amanah.

“Saya sebagai rakyat dan sebagai warga Kabupaten Tangerang harus bisa memberikan kontribusi agar Pilkada berlangsung sukses, namun juga lancar dan aman,” terangnya.

Perjalanan Anita menjadi artis hingga sampai pencapain hari ini sangat tidak mudah dan penuh dengan liku-liku. Sebelum menjadi artis penyanyi dangdut, perempuan ramah dan murah senyum ini bekerja di salah satu pabrik di Kabupaten Tangerang.

“Sebelum jadi penyanyi saya bekerja di pabrik, PT Ching Luh. Saya bekerja di bagian stocfit atau bagian alas sepatu. Saya bekerja di pabrik cukup lama juga,” tutur penyanyi berkulit putih ini.

Namun selama bekerja di pabrik itu Anita sering sekali diminta tampil membawakan lagu-lagu dangut dan pop lainnya, terutama pada saat ada acara hiburan yang digagas pihak pabrik.

“Kalau ada acara hiburan di pabrik suka ada player-nya. Nah, saya diminta player-nya agar mengembangkan nyanyi, karena katanya saya punya talenta. Ya, saya kemudian pilih menyanyi sampai sekarang,” paparnya. (bud)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!