Golkar Gelar Orientasi Bacaleg

Diterbitkan  Minggu, 08 / 07 / 2018 21:52 - Berita Ini Sudah :  148 Dilihat

SERPONG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan menggelar orientasi fungsionaris dan kader Golkar Tangsel di Serpong, kemarin.

Dalam kegiatan itu hadir seluruh pengurus partai sampai tingkat kelurahan dan juga para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang siap maju dari Partai Golkar.

Terlihat kegiatan tersebut, seluruh kader dan para Bacaleg diberikan pemahaman soal kebangsaan dan juga tentang pentingnya terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat sebagai kader partai.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengharapkan kegiatan tersebut mampu menambah pengetahuan bagi para Bacaleg terkait Partai Golkar hingga bekal turun langsung ke masyarakat dalam menyampaikan visi-misi Partai Golkar.

“2019 nanti kita akan menghadapi hajatan besar yaitu pemilihan legislatif  dan pemilihan presiden, karena itu dalam kesempatan ini kita bisa bahas sama-sama bagaimana caranya mesin partai bisa berjalan mengambil simpati masyarakat supaya Partai Golkar bisa memenangkan pesta politik 2019,” paparnya.

Airin juga tidak lupa memberi semangat kepada seluruh pengurus dan juga Bacaleg yang hadir agar terus bekerja keras demi mencapai target suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2019 nanti.

Dengan kegiatan tersebut, imbuh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel Abdul Rasyid, menjadi bekal saatnya seluruh Bacaleg gencar turun ke masyarakat dan memberikan kontribusi besar di lingkungannya masing-masing.

Rasyid sangat optimistis dengan seluruh Bacaleg yang sudah terdaftar mampu mewujudkan target Golkar Tangsel.

“Tentu kami optimis melihat komposisi dan juga semangat para Bacaleg yang maju dari Partai Golkar. Siap saja semuanya berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangsel,” paparnya.

Dia juga mengingatkan para pengurus dan Bacaleg agar rutin melakukan evaluasi setiap kegiatan dijalankan. “Jangan lupa pula untuk terus melakukan evaluasi agar bisa melihat dimana saja kekurangan,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!