Airin Rotasi 12 Pejabat RSU Kota Tangsel

Diterbitkan  Selasa, 10 / 07 / 2018 23:04 - Berita Ini Sudah :  160 Dilihat

CIPUTAT-Guna memberikan pelayanan kesehatan lebih optimal lagi, sebanyak 12 pejabat di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel dirotasi dari tingkat administrator hingga pengawas, semalam.

Pelantikan dilakukan di aula lantai 4 Balaikota Tangsel, Maruga, Ciputat. Sejumlah pejabat yang dilantik itu sesuai dengan Keputusan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany Nomor 821.2/Kep.312-Huk/2018.

Di antaranya, Chusnul Amanah menjadi Kepala Bagian Tata Usaha, dr Imbar Umar Gazali sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis, dr Enji Seppraliana jadi Kepala Bidang Keperawatan, dr Umi Kulsum ditempatkan sebagai Kepala Bidang Penunjang, Ni Ketut Suriastini menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan, dan Oco dilantik sebagai Kepala Sub Bagian umum, Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan.

Sedangkan, dr Taufik Dipa Sempanan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis, drg Lanna Marita menjadi Kepala Seksi Pelayanan Non Medis, drg Lucy Andriani sebagai Kepala Seksi Rawat Inap dan Jalan, Syah Susari menempati Kepala Seksi Asuhan Keperawatan, dr. Lydia Ita Kumala jadi Kepala Seksi Penunjang Medis dan Nuruddin Achyan dilantik menjadi Kepala Seksi Penunjang Non Medis.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, untuk para pejabat yang baru diharapkan mampu untuk meningkatkan kinerja dan melaksanakan pelayanan medis secara optimal. ”Jabatan merupakan amanah. Saya berharap dengan penempatan posisi baru bisa langsung beradaptasi,” tuturnya.

RSU Kota Tangsel merupakan rumah sakit satu-satunya rujukan pemerintah daerah. Semua program pelayanan kesehatan, bisa maksimal. Semuanya tergantung dari menejemen dalam mengelolanya.

”Kesehatan merupakan program kesehatan. Untuk itu, kerjasama tim harus dibangun dan tetap memegang teguh profesionalisme dalam memberikan pelayanan,” singkatnya.(irm)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!