Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Kedaung

Diterbitkan  Selasa, 10 / 07 / 2018 21:30 - Berita Ini Sudah :  125 Dilihat

Pamulang-Heboh melanda warga karena tercium bau busuk berasal dari sebuah rumah di Jalan Tabanas Ujung, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (9/7).

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, jenazah tersebut bernama Carles Kurniawan Purba (44).

Berawal dari warga sekitar yang mencium bau busuk dari sebuah rumah. Kemudian warga tersebut melapor kepada ketua RT setempat yang selanjutnya meneruskan laporan itu kepada Polsek Pamulang.

Rumah yang menimbulkan bau busuk itu dalam keadaan terkunci dari dalam. Aparat kepolisian pun menghubungi pihak keluarga Carles yang tinggal di rumah itu dan meminta izin untuk membobol pintu yang terkunci.”Setelah keluarga korban datang, pagar dan pintu rumah korban dibuka secara paksa merusak gembok pagar dan kunci pintu rumah korban,” terang AKP Alexander.

Aparat kepolisian dan pihak keluarga pun mendapati jenazah Carles yang diduga sudah meninggal dari tiga hari sebelumnya. “Diduga korban meninggal  sudah tiga hari, karena sudah bengkak dan bau busuk,” jelasnya.

Pihak keluarga menolak jenazah divisum karena memperkirakan Carles meninggal karena penyakit yang sudah diidapnya selama tiga tahun.(irm)

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!