Gelar Reses


Dewan Provinsi Terima Keluhan Jalan Siliwangi

Diterbitkan  Rabu, 11 / 07 / 2018 22:20 - Berita Ini Sudah :  203 Dilihat

PAMULANG-Anggota DPRD Provinsi Banten, kembali menggelar kegiatan Reses di semester II ini. Dalam kegiatan Reses tersebut banyak aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat kepada para wakil rakyat.
Salah satu anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Fauzi, yang menggelar Reses di kediaman, Pamulang, kemarin.
Dalam kegiatan itu lebih dari seratus warga dari berbagai wilayah Kota Tangsel hadir. Fauzi akrab disapa Rully itu pun langsung membuka kegiatan Reses dengan membuka pertanyaan bagi masyarakat.
Satu per satu masyarakat menyampaikan aspirasinya yang selama ini dialami, dan persoalan klasik soal infrastruktur hingga saat ini masih menjadi keluhan warga.
Seperti soal drainase, pembangunan fisik lainnya. Namun yang paling banyak keluhan disampaikan soal Jalan Raya Siliwangi di Pamulang, sebagaimana sampai saat ini ini masih terhambat dalam pengerjaannya.
Arif, salah satu warga Pondok Benda, mengaku hingga saat ini dampak dari belum selesainya jalan tersebut, selalu menjadi sumber kemacetan cukup parah.
“Kalau sudah sore atau jam berangkat kerja pagi itu pasti macet parah, karena masih belum selesai pengerjaanya. Jadi kami mau tanyakan langsung kapan pengerjaanya ini kapan bisa selesai,” paparnya.
Menanggapi keluhan tersebut, Rully mengatakan bahwa memang saat ini soal pengerjaan Jalan Siliwangi tertunda karena memang ada persoalan lelang dan juga soal pembebasan lahan untuk pelebaran jalan.
Lanjutnya, bahwa saat ini juga DPRD Banten pun selalu memantau perkembangan Jalan Siliwangi tersebut.
“Memang kami selalu mendapatkan keluhan soal perbaikan Jalan Siliwangi ini, dan kami pun selalu memantau seperti apa perkembanganannya,” paparnya.
Dia juga mengatakan, terkait pembahasan lahan juga pengerjaan lanjutan soal Jalan Siliwangi tersebut, ada rencana akan kembali dianggarkan pada tahun ini sehingga pengerjaanya bisa cepat selesai.
“Akan kita anggarkan kembali tahun ini, karena masih ada penganggaran lagi untuk pembebasan lahan dan pengerjaan lanjutan. Dan mudah-Mudahan saja bisa cepat selesai, karena banyak sekali yang mengeluhkan itu ke kami,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!