Dharma Wanita dan Tim PKK Kecamatan Pamulang Jaga Silaturahmi

Diterbitkan  Jumat, 13 / 07 / 2018 23:11 - Berita Ini Sudah :  211 Dilihat

PAMULANG-Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dharma Wanita Kecamatan Pamulang menggelar halal bi halal di Aula Kantor Kecamatan Pamulang, kemarin. Kegiatan ini dihadiri para kader perwakilan dari delapan kelurahan.

Ketua Tim PKK Kecamatan Pamulang,  Hj Uis Mulyati mengatakan, kegiatan ini upaya untuk saling menyapa satu sama yang lain atara pengurus dan anggota yang ada di delapan kelurahan se-Kecamatan Pamulang.

“Mari pererat kebersamaan kita ini melalui wadah PKK dan Dharma Wanita. Semoga PKK di Kecamatan Pamulang dapat memberikan manfaat secara luas untuk keluarga melalui berbagai kegiatan yang ada,” harap istri Camat Pamulang, Deden Juardi ini.

Uis menerangkan, nanti pada Selasa (17/7) juga akan digelar acara serupa di Masjid Al Mujahidin Pamulang. Acara ini dikhususkan untuk para jamaah pengajian Al Hidayah yang tersebar di delapan kelurahan.

“Mari berkumpul di masjid untuk mengelar halal bi halal besama dari semua pengajian yang ada di masing-masing kelurahan. Semoga ibu-ibu juga mendukung program Jumantik yang mana saat ini sedang digalakan di wilayah Kecamatan Pamulang secara keseluruhan,” harap ia.

Ketua Pengajian Al Hidayah Kecamatan Pamulang, Hj Siti Akbari mengharapkan, pengajian Al Hidayah yang ada di setiap kelurahan dapat mengirimkan perwakilan dalam acara halal bi halal nanti, sehingga semakin akrab dan kompak.

“Setelah halal bi halal di PKK dan Dharma Wanita ini sebentar lagi akan mengelar halal bi halal di masjid. Ibu-ibu diharapkan hadir di sana agar semakin erat hubungan antar kita sesama,” ucap mantan Lurah Bambu Apus ini.

Lanjut Siti Akbari, baik PKK, Dharma Wanita serta pengajian Al Hidayah memberikan hal positif dalam tatanan kehidupan sosial. PKK meliputi berbagai kegiatan seperti kesehatan, pengembangan potensi keluarga, berlatih kerajinan dan keterampilan serta hal-hal lain yang berkenaan dengan lingkungan keluarga selalu aktif terus berjalan.

Demikian Pengajian Al Hidayah selalu dilakukan bersama-sama dengan menghadirkan penceramah. Tujuannya agar selalu memberikan pencerahan kepada jamaah supaya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik untuk diri serta keluarga. para ibu-ibu memiliki peran cukup penting dalam membina keluarga anak dan suami.

“Pengajian Al Hidayah ada di tingkatan kelurahan dan kecamatan. Semoga apa yang sudah diberikan para penceramah saat menggelar pengajian dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga keluarga rukun dan damai, termasuk lingkungan masyarakat semoga selalu damai sentosa,” doanya. (din)

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!