Kadin Paradigma Baru Ngebet Audiensi dengan Pemkot

Diterbitkan  Rabu, 08 / 08 / 2018 23:16 - Berita Ini Sudah :  185 Dilihat

SERPONG-Seolah tak peduli dengan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Tangsel yang sah pimpinan Fauzi Siregar, Kadin kubu Mizz Faradibba malah membuka kantor baru di kawasan BSD pada Selasa (7/8) lalu.

Ketua Kadin Paradigma Baru, Mizz Faradibba menerangkan, jika adanya perbedaan harus menjadi hal yang positif, termasuk perbedaan di kepengurusan Kadin Kota Tangsel ini.

Setelah memiliki kantor baru, Kadin pimpinan Faradibba ini berencana menggelar rapat kerja dan audiensi dengan Pemkot Tangsel. “Tentu usai ada peresmian kantor segera kami melakukan audiensi ke pemerintah dan yang pasti menggelar rapat kerja agar sesuai dan terarah melalui program-program ke depan,” tutur ia.

Aksi nyata melalui program yang sudah direncankana dalam waktu dekat ini, agenda bisnis dan ekonomi dengan mendatangkan berbagai perusahaan baik skala kecil maupun besar dalam acara Tangsel Expo Kadin Paradigma Baru 2018. Ini untuk mengumpulkan banyak pelaku usaha dalam menggaet pasar yang cukup besar di Kota Tangsel.

“Satu kegiatan yang akan memberikan warna bagi kita juga akan mengundang asosiasi-asosiasi pengusaha di Tangsel, sehingga pelaku usaha kedepannya akan lebih akuntabel dan kapasitasnya mumpuni dalam menggarap proyek-proyek swasta maupun proyek pemerintah daerah,” imbuhnya.

Wakil Ketua Bidang Perhubungan Kadin Paradigma Baru, Puji Imam Jarkasih menyampaikan, pada audiensi dengan Pemkot nanti, pihaknya akan mensosialisasikan jika di Kota Tangsel ini telah hadir Kadin Paradigma Baru.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan, karena Kadin akan terkait dengan pemerintah, meski dalam menggarap pekerjaan tidak selalu dari pemerintah, tapi juga dari swasta.

“Target terdekat kami ingin audiensi dengan walikota Tangsel terkait keberadaan kita,” sambung Puji.

Sementara, Dewan Pembina Kadin Paradigma Baru, Imron Patiraja mengaku optimistis dengan kinerja Kadin yang dinahkodai pengusaha handal yakni Mizz Faradibba.

“Tentu dengan harapan agar ke depan menjadi contoh yang baik untuk para pelaku usaha di Tangsel. Seyogyanya segala bentuk usaha yang dilakukan oleh para pengusaha di Tangsel itu harus sepengetahuan Kadin Paradigma Baru,” klaimnya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!