Mazda6 ELITE Coba Rebut Hati Pengunjung GIIAS

Diterbitkan  Rabu, 08 / 08 / 2018 23:15 - Berita Ini Sudah :  191 Dilihat

MOBIL TERBARU MAZDA: Model berfoto di samping Mobil All New Mazda MX-5 Elite seusai peluncuran pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke- 26 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Rabu (8/8). Mobil yang tampil lebih premium dengan disain interior mewah hadir dengan dua varian All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate yang dijual dengan harga Rp. 649 juta dan Rp. 554 juta.

BSD-All New Mazda6 ELITE jenis sedan dan estate menjadi andalan PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD. Di pameran yang berlangsung pada 2-12 Agustus itu, mobil baru Mazda tersebut banyak dilirik pengunjung.

Ada 13 mobil Mazda yang dipamerkan PT EMI dengan berbagai model dari mulai SUV, MPV, sedan, dan estate termasuk cross-over, dan hatchback. Menempati booth 6A dengan luas 924 meter per segi dipajang dua model facelift, Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, Mazda2 dan Mazda3, hingga roadster Mazda MX-5.

Dua di antaranya merupakan produk baru yang telah mendapatkan penyegaran, baik dari sisi tampilan, performa, maupun pengendaraannya. Pertama, diperkenalkan kendaraan saloon premium All New Mazda6 ELITE Sedan dan Estate, sedangkan model yang lain ialah kendaraan cross over New Mazda CX-3.

Keduanya digadang-gadang sanggup membuktikan bukan semata-mata sebagai kendaraan yang akan menemani Anda dan keluarga. “Mazda sudah jauh meninggalkan prinsip tersebut. Mobil harus menyatu dengan pengemudinya, memberikan kenyamanan yang lebih, keasikan berkendara, dan dapat dinikmati oleh seluruh penumpang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI saat jumpa pers di tengah penyelenggaraan GIIAS 2018, beberapa waktu lalu.

Dia juga mengatakan, All New Mazda6 ELITE merupakan model saloon premium unggulan Mazda yang telah mendapatkan penyegaran dan penyempurnaan (facelift) ketiga kali. “Jika pada dua facelift sebelumnya, Mazda fokus untuk mencapai kenikmatan berkendara yang ideal. Namun, gubahan kali ini, pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara dengan lebih rileks dan santai,” paparnya.

Tampil dengan mengusung nama ELITE, All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate hadir dengan tampilan lebih premium yakni, dengan desain interior mewah, kenyaman berkendara premium didukung dengan kualitas peredaman kabin terbaik dan suguhan sound sistem kelas atas dari BOSE.

Jika pada dua penyegaran sebelumnya Mazda mengoptimalkan peningkatan kenikmatan berkendara pada Mazda6 kali ini, tim yang mengembangkannya berfokus untuk menyuguhkan pengendaraan yang lebih rileks dan lebih meringankan pengemudi.

“Kali ini kami menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Hal ini tentunya dapat memberikan keyakinan pada pengemudi, bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu sehingga menjadikan pengemudi dapat berkendara lebih santai dan menikmati pengendaraan Mazda6 semakin baik,” ujar Roy.

Roy mengklaim All New Mazda6 ELITE Sedan maupun Estate dapat diandalkan dalam berkendara setiap saat. Apalagi dengan bodi yang semakin kaku, pengendaraan yang lebih senyap, serta sistem suspensi yang didesain ulang akan membuat perjalanan berkendara semakin istimewa.

General Manager Asean Business Office Mazda Motor Corporation, Susumu Niinai mengungkapkan, bahwa sebagaimana visi Mazda untuk dapat memberikan produk berteknologi, All New Mazda6 ELITE Sedan dan Estate juga telah dirancang dengan teknologi canggih.

“Kami ingin membantu orang merasakan hidup berarti dan penuh semangat. Oleh karena itu, Mazda hadirkan produk-produk dengan kualitas yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.(dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!