Gerindra Tangsel Dukung Putusan Prabowo

Diterbitkan  Kamis, 09 / 08 / 2018 23:25 - Berita Ini Sudah :  169 Dilihat

Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno disebut-sebut sudah fix menjadi Calon Wakil Presiden menadampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 nanti. Para politisi Partai Gerindra di Kota Tangsel pun sepakat dengan pilihan Prabowo itu.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo terkait siapa yang akan menjadi calon wakil presiden pilihannya.

“Sejak awal, kami sebagai kader partai, menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Prabowo untuk bertarung di Pilpres ini, dan mencari pasangannya. Semuanya telah kami serahkan kepada Pak Prabowo,” ungkapnya.

Ditanya lebih lanjut dengan dipilihnya Sandiaga sebagai Calon Wakil Presiden, Yudi justru berkomentar bahwa secaras struktural sebagai kader partai dia siap mendukung penuh Pilpres nanti.

“Jadi sebagai kader partai, dan kami semua struktur partai dari pusat sampai tingkat kelurahan, mempercayai siapa saja yang dipilih Pak Prabowo sebagai pendampingnya di Pilpres nanti. Dan kami yakin pilihannya adalah pilihan yang tepat untuk bangsa ini,” ungkapnya.(dra)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!