Muscab KAI Tangsel Berujung Aklamasi

Diterbitkan  Minggu, 12 / 08 / 2018 21:51 - Berita Ini Sudah :  131 Dilihat

SERPONG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokasi Indonesia (KAI) Kota Tangsel, sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pertama, di salah satu restoran kawasan Serpong, kemarin.

Dari hasil Muscab tersebut, Budi Setiawan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KAI DPC Tangsel Budi Setiawan dan M Firdaus Oiwobo SH selaku Sekretaris DPC untuk periode 2018-2021

Diketahui dalam Muscab tersebut, ada 4 calon yang diusulkan dari para anggota KAI DPC Tangsel diantaranya,  Budi Setiawan, Gimono Ias, Nasib Bima Wijaya, Murdipin Hadi. Namun setelah dilakukan verifikasi dari keempat calon tersebut, 3 diantaranya memundurkan diri saat ditanyai kesiapan oleh pimpinan sidang dan pada akhirnya Budi Setiawan dan M Firdaus Oiwobo terpilih.

Dalam kesempatan itu, Budi sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada para anggota telah memberikan kepercayaan untuk memimpin KAI DPC Kota Tangsel. Dengan ini dirinya akan mengemban kepemimpinannya dengan amana dan menjalankan program kerja yang telah disusun dan meningkatkan serta merangkul potensi-potensi yang ada di Kota Tangsel.

“Kami akan mensejahterahkan para anggota KAI DPC Kota Tangsel dengan menjalin kerjasama kesemua pihak, baik Pemerintahan, Kepolisian, Kejaksaan, dan lain sebagainya, dan kita akan mempersatukan kembali anggota – anggota KAI, sehingga KAI DPC Tangsel menjadi lebih solid, agat tidak terpecah bela,” ujarnya.

Sementara Ketua KAI DPC Tangsel yang periode sebelumnya, Gimono Ias mengucapkan selamat kepada Budi Setiawan atas terpilihnya sebagai Ketua di periode yang akan datang.

“Kita berharap semua kekurangan dikepengurusan dipriode yang lalu bisa terpenuhi di kepengurusan dipriode yang akan datang sehingga nantinya organisasi kedepan akan menjadi lebih besar, solit, maju, profesional, bisa lebih bersinergi lagi dengan sesama penegak hukum. Jadi untuk PR yang ditinggalkan, yang selama ini kami alami, yang belum solit di keanggotaan, karena untuk mengelolah sarjana hukum itu perlu seni juga, diharapkan dapat merangkul potensi yang ada,” harapnya.

Wakil Ketua KAI DPD Banten Muhamad Anuar yang hadir dalam muscab itu menilai, pemilihan ketua ini prosesnya sangat demokratis, berjalan sesuai mekanisme organisasi, berjalan dengan baik, semua dalam suana kekeluargaan dan rangkaian kegiatan muscab ini berjalan sesuai dengan AD/ART.

“Yang terpilih saat ini punya dedikasi dan juga tanggung jawab organisasi, dan itu terbukti, karena Kombes Budi ini juga menjadi pengurus di KAI DPD, mudah mudahan dengan kepemimpinan beliau dapat menjalin komunikasi, baik Kepolisian, Pemerintahnan dan Kejaksaan,” pungkasnya.(dra)

 

MUSCAB. DPC KAI Kota Tangsel, saat menggelar Muscab pertama, di salahs atu restoran kawasan Serpong, kemarin.

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!