Airin Ajak Anak Muda RW 20 illa Dago Bangun Tangsel

Diterbitkan  Minggu, 02 / 09 / 2018 21:40 - Berita Ini Sudah :  135 Dilihat

PAMULANG-Dalam rangka memperingati HUT RI ke -73 di RW 20 Villa Dago, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang,Kota Tangerang Selatan (Tangsel),Minggu (2/9).Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak anak muda RW 20 untuk membangun Tangsel lebih baik lagi.

“Panitia sekarang adik-adik karang taruna, Mc nya pun harusnya karang taruna, biarkan anak-anak usia 20an yang tampil, semuanya anak muda, karena ini adalah cara dan sistem agar anak-anak ini menjadi penerus bangsa yang akan membangun kota Tangsel kedepannya, “ungkap Walikota Tangsel saat sambutan di  gebyar HUT RI ke-73 di RW 20 Villa Dago.

Walikota Tangsel mengungkapkan,  terima kasih kepada para pahlawan,bahkan nyawa pun mereka berikan untuk kemerdekaan RI ini. “Sekarang tugas dan kewajiban kita mengisi kemerdekaan ini, kita pun sedang membuat sejarah, anak cucu kita akan melihatnya, apakah sejarah yang kita buat baik atau tidak, sekarang saatnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Airin mengatakan, dengan adanya kegiatan gebyar kemerdekaan, akan meningkatkan rasa keguyuban antar warga, kekompakan dan kecintaan. “Dengan kita kompak,kita cinta dan guyub, maka kita akan mudah melakukan proses pembangunan yang ada di Tangsel ini dengan sebaik mungkin, “singkatnya.

Sementara Ketua Rw 20 Villa Dago, Juni Sukosmono, menjelaskan,kegiatan lomba ini rutin diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.”Gebyar Hut kali ini berbeda dengan tahun lalu, kalau tahun ini semua panitianya anak-anak dari karang taruna, “ungkapnya.

Berbagai kegiatan diadakan,seperti lomba tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu RW 20 Villa Dago.(irm)

 

FOTO BERSAMA. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany foto bersama dengan warga RW 20 Villa Dago, Pamulang, Minggu (2/9).

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!