Hendak Di Buat Lahan Parkir, Pemilik Ruko Malibu BSD Protes

Diterbitkan  Minggu, 02 / 09 / 2018 21:40 - Berita Ini Sudah :  185 Dilihat

SERPONG-Para pemilik usaha di sekitar kawasan ITC BSD, Serpong dan disekitar ruko Malibu BSD protes lantaran, jalan umum (Jalan Pahlawan Seribu) yang selama ini dijadikan akses menuju tempat usaha mereka hendak dijadikan lahan parkir oleh petugas Dinas Perhubungan Tangsel.

“Agustus awal. Sudah ada pekerjaan lagi (pembangunan parkir). Enggak beraturan lagi,” ucap Gunawan salah seorang pemilik ruko , Sabtu (1/9).

Pantauan dilokasi terlihat beberapa orang pekerja sedang membangun gardu parkir dan membongkar gorong-gorong depan ruko persis di samping kanan mall ITC BSD.

Salah seorang pemilik ruko,Gunawan saat ditemui mengatakan semenjak pengelolaan kawasan yang dikategorikan sebagai Fasos & Fasum tersebut diserahkan oleh pihak Sinar Mas Land kepada Pemkot Tangsel, kawasan tersebut justru malah semakin tidak tertata rapi.

“Kondisi jalan jelek,taman dibongkar. Lampu mati. Parkir di bangun (lagi). ,” keluhnya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut daru pihak dinas perhubungan terkait rencana parkir tersebut.(irm)

 

PEMBANGUNAN LAHAN PARKIR: Terlihat sejumlah pekerja sedang melakukan pengerjaan pembangunan lahan parkir di kawasan ITC, BSD, Minggu (2/9). Pembangunan lahan parkir yang dilakukan oleh dinas terkait tersebut sangat di sayangkan oleh sejumlah pemilik ruko, karena tidak adanya sosialisasi untuk pembangunan lahan parkir tersebut.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!