PDI Perjuangan Pamulang Gelar Perlombaan

Diterbitkan  Minggu, 02 / 09 / 2018 22:56 - Berita Ini Sudah :  133 Dilihat

PAMULANG– Perkuat kembali soliditas para kader di tahun politik, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Pamulang menggelar ragam kegiatan perlombaan.

Kegiatan perlombaan digelar di area sekretariat PAC PDI Perjuangan Pamulang, Perumahan Pamulang Estate, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Sabtu (1/9). Kegiatan itu diramaikan kader PDI Perjuangan Pamulang.

Perlombaan berlangsung meriah, ragam kegiatan perlombaan yang diadakan itu seperti lomba bakiak beregu, tarik tambang, dan perlombaan lainnya.

Hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Heri Gagarin dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Iwan Rahayu, serta pengurus DPC lainnya.

Dalam kesempatan itu, Gagarin mengaku cukup bangga dengan PAC Panulang yang sempat melaksanakan kegiatan perlombaan yang juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Bahkan, menurut Gagarin, kegiatan tersebut cukup meriah. Tidak hanya diikuti para kader, tetapi juga melibatkan masyarakat setempat untuk ikut dalam perlombaan.

“Kami di DPC sangat bangga dan menyambut baik kegiatan ini. Terlebih lagi ini digelar satu harian sampai malam dengan banyak kegiatan. Saya cukup senang hadir langsung di sini,” paparnya.

Dia juga mengatakan kegiatan itu pun sekaligus menjaga soliditas antar kader di Pamulang, untuk pemenangan Pemilu 2019.

“Ini juga untuk menjaga soliditas para kader, karena di tahun politik ini hanya dengan solid lah kita bisa meraih kemenangan di Pemili ini,” ungkapnya.

Sementara itu Iwan Rahayu mengatakan, untuk membangun soliditas para kader tidak harus dengan kegiatan yang serius, tetapi dengan kegiatan perlombaan ini. Para kader pun bisa saling mengenal dan saling menguatkan di Pemilu nanti.

“Kalau semua kegiatan kepartaian terlalu serius tidak bagus juga. Dan momen kemerdekaan ini kita jadikan ajang mempersatukan kekuatan partai lewat ragam perlombaan yang kita adakan ini,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangsel ini. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!