DLH dan Disdukcapil Gelar Laga Persahabatan


Jalin Silamturahmi

Diterbitkan  Senin, 03 / 09 / 2018 22:32 - Berita Ini Sudah :  187 Dilihat

SERPONG-Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Tangsel memiliki cara tersendiri untuk menjalin silaturahmi, yaitu salah satunya dengan menggelar pertandingan persahabatan sepakbola antara OPD.
Seperti Dinas Lingkungan Hidup dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangsel, yang menggelar laga persahabatan di Lapangan Cilenggang, Serpong, Sabtu (1/9).
Pertandingan berlangsung sengit itu, harus dimenangkan oleh DLH dengan skor 3-0. Namun tidak berkecil hati, Disdukcapil justru cukup senang dengan adanya laga persahabatan tersebut.
Bahkan laga persahabatan ini ke depannya akan menjadi kegiatan rutinitas antara OPD Kota Tangsel, khususnya untuk pertandingan sepak bola.
Dalam laga persahabatan tersebut turut pula hadir beberapa pejabat di masing-masing OPD, seperti Kepala DLH Toto Sudarto, dan juga hadir Kepala Disdukcapil, Dedi Budiawan.
Kepala DLH Kota Tangsel, Toto Sudarto mengapresiasi dan menginginkan olahraga para pegawainya tersebut terus digelar. Khususnya di bidang olahraga sepak bola dengan mengadakan laga persahabatan antar OPD.
“Pertandingan olah raga persahabatan ini sebagai wujud jalinan persahabatan yang erat dan silaturrahmi antara dinas se- Tangerang Selatan. Mudah-mudahan kita bisa bersatu melalui persahabatan ini,” ujarnya.
Toto juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diharapkan terus berlanjut, selama tidak mengganggu jam ketja para pegawai di seluruh OPD. “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama tidak mengganggu kinerja dinas dan akan terasa manfaatnya dikemudian hari,” paparnya.
Kepala Disdukcapil Dedi Budiawan juga mengharapkan hal yang sama. Agar laga perusahabatan antar OPD bisa terus berlanjut. “Kami sangat senang dengan undangan dari DLH adanya laga persahabatan ini, kami harap ini akan terus berlanjut ke semua OPD di Pemkot Tangsel,” pungkasnya. (dra).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!