Maliq and D’essentials Hibur Supermal Karawaci

Diterbitkan  Jumat, 07 / 09 / 2018 22:34 - Berita Ini Sudah :  2054 Dilihat

KARAWACI- Meski diguyur hujan, pengunjung MNC Channels Street Food di Supermall Karawaci Tangerang tetap antusias menikmati alunan lagu sembari bersantap kuliner.

Antusias pengunjung membuncah seiring suguhan musik dari Maliq and D’essentials yang dimulai sejak sekitar pukul 16.00, Selasa (4/9). Banyak penonton tetap asik menari dengan mendendangkan lagu dari band yang sudah berusia 16 tahun tersebut.

“Ini kedua kalinya kami ikut event ini, tahun kemarin juga kita ikut yang di Bandung, tapi saat itu acaranya malam. Apresiasi banget sih tadi, walau hujan semuanya tetap hype, tetap antusias. Soalnya pasti perut mereka juga udah nggak kosong karena sudah sempat berkuliner di festival ini,” ujar Indah, salah satu vokalis Maliq and D’essentials usai perform.

Indah mengaku dalam penampilan kali ini dirinya dan kawan-kawan satu grupnya membawakan beberapa aransemen yang berbeda.

“Tadi kita tampil satu jam nggak pakai banyak omong. Selain itu kita sempat coba aransemen baru buat dua lagu yang tadi kami bawakan, kita coba, ternyata seru banget dan syukurnya juga yang datang semuanya suka sama aransemen baru yang kita bawakan,” ujarnya.

Tidak hanya Maliq and D’essentials, Ghea Idol pun hadir untuk menghibur para pengunjung. Ghea menyanyikan lagu Rinduku yang baru saja dirilis olehnya.

Kemeriahan bertambah dengan tampilnya, Cakra Khan dengan membawakan lagu Setelah Kau Tiada yang dibawakannya di awal penampilan. Alhasil, membuat banyak pengunjung turut mendayu-dayu, menikmati sejumlah lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang kini telah menginjak usia 26 tahun itu.

Salah satu penonton, Tifa Auliani mengaku senang dengan adanya acara musik dibarengi dengan even kuliner garapan MNC Channels ini.

“Asik banget, semua perfomernya juga keren-keren walau tadi sempat keujanan pas penampilan Maliq and D’essentials. Udah gitu, emang pas banget sih sebelum nonton kita bisa jajan, harga-harga makanannya juga cukup terjangkau. Semoga acara yang kayak gini nanti ada lagi di Tangerang,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!