Tasmania Ciputat Timur VS Bagian Pemerintahan Tanding Persahabatan

Diterbitkan  Jumat, 07 / 09 / 2018 22:37 - Berita Ini Sudah :  181 Dilihat

CIPUTAT TIMUR-Semarak Hari Olahraga Nasional  pada 9 September, Bagian pemerintahan Kota Tangsel mnggelar pertandingan persahabatan dengan Tasmanis Ciputat Timur, Jumat (7/9) pagi di Lapangan Sepakbola Rempoa. Pertandingan persahabatan ini untuk mengeratkan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hasil akhir pertandingan, unggul 5-2 Tasmania Ciputat Timur atas Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tangsel.

Kabag Pemerintahan Setda, Widodo Hari Lusinto  tampil posisi penjaga gawang. Meski usianya banyak yang masih muda-muda, namun dirinya masih sanggup olahraga berat ini.

Camat Ciputat Timur, Durahman menyampaikan pertandingan persahabatan ini kali pertama digelar. Dikatanya, menjadi kebanggan dapat bermain dengan jajaran Bagian Pemerintahan dan turut menambah kedekatan baik personal maupun sesama instansi lingkup Pemerintah Kota Tangsel.

“Menjadikan semangat bersama gerakan olahraga selain memang memperingati hari Olahraga Nasional diperingati setiap sembilan September. Di samping itu menjalin kebersamaan untuk saling mengenal dengan jajaran yang ada di kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Pecinta setra pemain sepak bola di wilayah Ciputat Timur, cukup tinggi, para lurah dan jajaran kerap bermain. Hal serupa mungkin terjadi di seluruh kecamatan dan kelurahan lain. Ia pun mengajak agar anak-anak muda rajin olahraga, baik sepekbola, basket dan berbagai jenis olahraga lantaran dapat mewujudkan badan sehat.

“Karena sehat itu penting maka mari bersama-sama saling mengingatkan untuk selalu berolahraga,” ajaknya.

Kabag Pemerintahan Setda, Widodo Hari Lusinto  menuturkan, olahraga sepakbola dicintai hampir seluruh orang disamping menjadikan badan sehat, menjadi tontonan menarik. Sepakbola melatih kerjasama antar lini dalam mewujudkan tujuan mencetak gol. Sedangkan dalam rangka menjalin silaturahmi, sepakbola sekaligus dapat menyemarakan.

Bendahara Tasmanis Ciputat Timur, Elly turut tampil menyampikan perlu dilanggengkannya aktivitas sepakbola. Hal ini mengadung ajakan hidup harus diimbangi berolahraga. Jika secara rutin dilakukan, semarak para RT/RW dan jajaran staf kelurahan hingga kecamatan baik para lurah sekel dan camat akan semakin antusias.

“Kegiatan ini perlu dirutinitaskan untuk mempererat talisilaturahmi antara pemkot dengan kelurahan, sampai tingkat RT/RW serta masyarakat secara umum. semoga terlaksana,” harap ia. (din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!