Lengkong Gudang Turnamen Usia Dini

Diterbitkan  Selasa, 11 / 09 / 2018 22:55 - Berita Ini Sudah :  155 Dilihat

SERPONG- Karang Taruna Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong menggelar kejuaraan sepak bola usia dini, Kompetisi Lengkong Cup. Ajang sepakbola dengan peserta dari tingkat rukun tetangga tersebut telah memasuki final, Minggu (9/9).

Dalam final Lengkong Cup, kesebelasan RT 01/04 melawan RT 04/07 berakhir skor 1-0 melalui gol semata wayang Angga Bayu.

Pertandingan tersebut berlangsung meriah lantaran tidak hanya diramaikan oleh anak-anak yang ikut bertanding, warga sekitar pun ikut menonton setiap laga pertandingan yang digelar di lapangan mini mililk Sinar Mas.

Ketua Panitia Pelaksana turnamen, Tb Tafsir, mengatakan, kegiatan ini untuk mencari pemaian-pemain berbakat sejak usia dini. Jika terus diasah dalam banyak pertandingan, maka mental pemain pun akan semakin bagus.

“Kita terus kerja sama dengan kelurahan Lengkong Gudang, karena kita menggelar kompetisi ini untuk jangka panjang,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan HUT ke-73 Kemerdakaan RI Kelurahan Lengkong Gudang. Turut hadir di lapangan, Lurah Lengkong Gudang H Edi Junaidi beserta Istri Hj Syariah.

Lurah Lengkong Gudang, Junaidi, sangat mengapresiasi langkah para pemuda setempat bergotong royong menyukseskan turnamen. Ajang ini menunjukkan banyak pemain bagus usia dini dari Lengkong Gudang.

“Tadi kita lihat pas pertandingan final, mereka mainnya itu bagus-bagus sekali. Pemain-pemain ini harus terus diasah permainannya agar mereka mampu menjadi pemain kelas nasional kedepannya,” paparnya.  (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!