Tim Pemenangan Sepakat Kampanye Damai

Diterbitkan  Selasa, 25 / 09 / 2018 21:40 - Berita Ini Sudah :  204 Dilihat

SERPONG- Masing-masing pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) sudah membentuk tim pemenangan sampai tingkat kabupaten/kota.

Masing-masing tim pemenangan di tingkat Kota Tangerang Selatan, bersepakat untuk melakukan kegiatan politik dan kampanye damai.

Tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Kota Tangsel dipimpin oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Iwan Rahayu ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid yang ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan.

Sedangkan pasangan Prabowo-Sandi di tingkat Kota Tangsel dipimpin oleh DPC Partai Gerindra Kota Tangsel. Li Claudia Chandra ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan dan Sekretaris DPD Partai Alanat Nasional (PAN) Kota Tangsel, Niryudin sebagai Sekretaris Tim Pemenangan.

Iwan Rahayu optimis Jokowi-Ma`ruf Amin akan menang di Kota Tangsel pada Pilpres nanti. “Untuk materi kampanye, tentu kita sudah sepakat untuk menjalankan Kampanye damai. Seperti pesan Pak Jokowi jangan sampai bangsa ini terbelah hanya karena pilihan politik. Kami akan adu gagasan,” ujarnya.

Iwan juga mengatakan, bahwa untuk kekuatan mesin politik sendiri seluruh partai koalisi sudah rutin melakukan rapat konsolidasi.

“Optimis menang seperti Pilpres 2014 lalu, dimana Pak Jokowi menang di Tangsel. Dan kami sudah sering rapat konsolidasi dan juga melakukan pemetaan politik di masing-masing wilayah yang ada di Tangsel,” paparnya.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di tingkat Kota Tangsel, Li Claudia Chandra juga mengatakan, seluruh partai koalisi akan berkampanye dengan damai dan sejuk untuk menarik simpatik masyarakat Tangsel.

“Pak Prabowo dan Bang Sandi sudah berpesan kepada seluruh tim sampai tingkat kelurahan agar menghindari kampanye yang berbau SARA, provokatif, dan lainnya yang dapat memecah-belah kerukunan kita. Dan pesan itu akan kami bawa ke Kota Tangsel,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra yang akrab disapa Alin ini juga mengatakan, bahwa dengan kekuatan koalisi saat ini dia optimis akan meraih kemenangan untuk Prabowo-Sandi di tingkat Kota Tangsel.

“Teman-teman tim koalisi sudah makin solid, bahkan kekuatan solid kami sudah terbangun sampai tingkat kelurahan sampai tingkat TPS juga. Jadi kami sangat optimis dengan kekuatan ini perjuangan kami akan berbuah kemenangan,” ujarnya.

Alin juga mengatakan, pihaknya dalam kampanye nanti akan mengutamakan isu-isu soal ekonomi yang kini terus digaungkan oleh pasangan Prabowo-Sandi. “Adil dan makmur adalah slogan Pak Prabowo dan Bang Sandi. Isu itu yang akan kami sampaikan ke masyarakat Kota Tangsel,” pungkas perempuan yang juga terdaftar sebagai Caleg dapil Ciputat ini. (dra)

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!