Silaturahmi HUT TNI ke-73


Kapolsek Serpong Bawa Tumpeng ke Koramil

Diterbitkan  Jumat, 05 / 10 / 2018 22:59 - Berita Ini Sudah :  359 Dilihat

 

SERPONG-Koramil 03 Serpong banjir karangan bunga. Sejumlah anggota kepolisian mendadak datang ke markas TNI itu di Jalan Raya Serpong.

Rupanya rombongan polisi dari Mapolsek Serpong itu berkunjung untuk sinergitas. Kemarin, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73. Aparat kepolisian dari Mapolsek Serpong memberikan tumpeng dan karangan bunga.

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-73, pihaknya menyampaikan ucapan selamat disertai dengan silaturahmi ke Koramil 03 Serpong dengan membawa karangan bunga dan tumpeng. Dengan silaturahmi ini menjadi petanda saling dukung satu dengan yang lain atar institusi.

“Kami dari Polsek Seprong, bersama-sama seluruh anggota berkunjung ke Koramil dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73. Harapannya TNI ke depannya semakin profesional terhadap rakyat serta menjadi dua pilar yang kuat untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujar Dedi.

Kapolsek menambahkan, terlebih jelang Pilpres, tentu perlu saling memperkuat untuk menjaga wilayah Serpong supaya tetap aman dan kondusif. “Intinya kami bersama-sama agar TNI-Polri semakin solid semakin utuh dan kuat. Apalagi akan menghadapi Pemilu, maka ke depan semoga kita bersama-sama menjaga kondusivitas,” sambungnya.

Kapolsek juga menambahkan, saling kunjungan ini biasa dilakukan pihaknya dengan aparat Koramil 03 Serpong. “Agenda tahunan. Setiap tahun demikian sebelumnya saat HUT Polri, Danramil dan anggota berkunjung juga ke Polsek membawakan buah tangan. Intinya kita saling mendukung satu dengan yang lain,” tambah ia.

Bati Tuud Koramil 03 Serpong, Peltu Muhammad Nurdin menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari jajaran Mapolsek Serpong dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73. “Kita ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Serpong beserta rombonganya memberikan perhatian penuh pada saat pelaksanaan HUT TNI ke 73. Tentunya harapannya dengan seperti ini menjalin lebih erat hubungan antar Mapolsek dan Koramil,” terangnya.(din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!