Lalin BSD Macet Total


Tronton Angkut Pasir Terguling

Diterbitkan  Senin, 08 / 10 / 2018 21:37 - Berita Ini Sudah :  2758 Dilihat

SERPONG-Sebuah truk tronton pengangkut pasir dengan nomor polisi B 9684 NYU terguling dan memuntahkan bawaanya di Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang,BSD, Serpong , Senin (8/10) pagi.
Mobil yang dikendarai oleh Ican ini mulanya pada pukul 04.30 tadi melaju kencang dari arah Rawabuntu menuju arah Tangerang, namun sesampainya di depan Warung Sate Tegal mobil kehilangan kendali dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan dengan posisi akhir kendaraan terbalik miring roda sebelah kiri di atas.
“Pe­ngemudi tidak bisa me­nge­dalikan kendaraannya di ka­renakan ngantuk, ”ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.
Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kapten Soebijanto hingga Jalan Raya Rawabuntu dan Jalan Pelayangan mengalami kemacetan parah.Petugas kepolisian bersama dengan petugas dari BSD melakukan penanganan hingga siang hari. “Kita bersihkan pasir dan tangani truk yang terguling,”singkatnya.(irm)
Tronton Angkut Pasir Terguling. Sebuah truk tronton pengangkut pasir dengan nomor polisi B 9684 NYU terguling dan memuntahkan bawaanya di Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong , Senin (8/10).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!