Jadi Pengawas Eksternal Profesional Penerimaan Calon Anggota Polri


Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Dikbud dan Disdukcapil

Diterbitkan  Rabu, 10 / 10 / 2018 21:18 - Berita Ini Sudah :  253 Dilihat

JAKARTA-Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan penghargaan pengawas eksternal profesional dan independen kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangsel, Rabu (10/10).

Penghargaan tersebut diberikan karena Dikbud Tangsel telah melakukan pemeriksaan keabsahan administrasi ijazah dan untuk Disdukcapil Tangsel terkait pengabsahan dokumen Kartu Keluarga (KK), KTP, dan domisili calon anggota Polri tahun 2018 yang tinggal diwilayah Tangsel.

Pemberian penghargaan langsung diberikan Kapolda Metro Jaya kepada Kepala Dikbud dan Disdukcapil Tangsel.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono,merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Polda Metro Jaya.

“Alhamdulilah berkat kerjasama, sinergi, dan kolaborasi semua jajaran di Dikbud Tangsel dalam pemeriksaan keabsahan ijazah,akhirnya mendapatkan hasil yang baik yakni berupa penghargaan dari Kapolda,”ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kepala Disdukcapil Tangsel, Dedi Budiawan. “Penghargaan ini merupakan dedikasi dan kerja keras untuk pegawai Disdukcapil Tangsel, yang sudah bekerja dalam penyeleksian dokumen kependudukan bagi calon anggota Polri,”ungkapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya, yang telah mengapresiasi kinerja disdukcapil dalam pengabsahan dokumen kependudukan bagi calon anggota Polri yang berdomisili di Tangsel.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, mengungkapkan penghargaan ini diberikan untuk instansi yang sudah membantu Polda dalam pemeriksaan keabsahan dokumen, baik dokumen ijazah, kependudukan dan lainnya. Tidak hanya itu Polda Metro Jaya pun memberikan penghargaan untuk Polres. “Terima kasih kepada instansi yang sudah membantu menjadi pengawas eksternal professional dan independen dalam penerimaan calon anggota Polri,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!