Dispora Berikan Pelatihan Kepemimpinan


Bentuk Generasi Muda Berkarakter Pemimpin

Diterbitkan  Rabu, 24 / 10 / 2018 21:53 - Berita Ini Sudah :  212 Dilihat

PELATIHAN KEPEMIMPINAN: Kepala dinas pemuda dan Olahraga kota Tangerang Selatan Wiwi Martawijaya memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pendidikan dan Pelatihan lanjutan kepemimpinan pemuda kota Tangerang Selatan di Kampung Konservasi Rimbun, Ciater, Serpong. Rabu (24/10).

SERPONG-Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan latihan kepemimpinan lanjutan untuk pemuda Tangsel, bertempat di Konservasi Rimbun, Serpong, Tangsel, Rabu (24/10).

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda pada Dispora Tangsel, Endang, menjelaskan, kegiatan diikuti sebanyak 100 pemuda dari berbagai organisasi kepemudaan, yakni OSIS, ,perwakilan KNPI, perwakilan BEM

Endang menjelaskan, pelatihan kepemimpinan lanjutan ini bertujuan untuk membangun dan membentuk generasi muda yang berkualitas dan berkarakter pemimpin.

“Sehingga generasi kedepan dapat tercipta pemuda disiplin yang kemudian meningkatkan kesadaran nasional, membina dan mengembangkan sikap tertib yang berjiwa kepemimpinan,”katanya.

Kepala Dispora Tangsel Entol Wiwi Martawijaya, berharap dengan latihan lanjutan ini dapat memupuk semangat kebangsaan, nasionalisme serta jiwa patriotism dan rasa cinta tanah air yang kuat dikalangan pemuda Tangsel. “Sebagai penerus cita-cita perjuangan bangsa, tentu kami berharap pemuda dapat lebih mencintai tanah air berjiwa patriotisme untuk bangsa,”ungkapnya.

Wiwi ingin pemuda Tangsel mempunyai mental Percaya Diri. “Kita ingin mendidik mereka menjadi pemuda yang memiliki daya saing sesuai dengan visi dan misi Walikota, karena daya saing ini sangat penting untuk dimiliki pemuda.”jelasnya.

Dispora pun akan mengadakan puncak bulan pemuda yang akan berlangsung pada Minggu (28/10) yang akan berlangsung di Kecamatan Pamulang, Tangsel. Kegiatan ini bekerjasama dengan KNPI Tangsel.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!