Kingland Avenue Tawarkan Apartemen Konsep Smart Loft

Diterbitkan  Minggu, 28 / 10 / 2018 21:53 - Berita Ini Sudah :  155 Dilihat

SERPONG UTARA– Berlokasi di kawasan berkembang, Kota Tangsel, Kingland Avenue menawarkan keuntungan. Konsep unit apartemen didesain dengan smart dengan segala fasilitas modern ditawarkan untuk memanjakan penghuninya.

Serpong Utara, yang merupakan kawasan di Barat Jakarta ini, telah menjadi metropolitan baru yang perkembangannya kian pesat. Perkembangan Serpong yang masuk dalam Tangerang Selatan saat ini tidak hanya menjadi bagian penting dalam perkembangan ekonomi di Tangerang Raya, tapi juga di Jabodetabek.

Tidak dipungkiri dalam perkembangannya kawasan Serpong mengandalkan pengembangan properti seperti Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City. Perkembangan properti di Serpong disatukan dalam koridor Jl Serpong Raya yang membelah Tangerang Selatan dan menghubungkan dengan Kota Tangerang juga ruas tol Jakarta Merak dan Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Melihat lokasinya yang strategis dan potensinya, Alfaland Group dan PT Hong Kong Kingland berkolaborasi membangun mix use development dengan nama Kingland Avenue. Proyek ini menggabungkan hunian vertikal, premium office tower, hotel bintang lima, alfresco dining experience, dan green lush garden.

Karsan Feng, selaku General Manager Kingland Avenue menjelaskan, Kingland Avenue akan sangat memudahkan penghuni dari segala aspek, karena lokasinya menempel dengan Alam Sutera dan disebut hanya 5 menit menuju ruas tol Jakarta Merak yang bisa diakses melalui pintu tol Tangerang dan juga pintu tol Kunciran atau Alam Sutera.

“Sedangkan untuk menuju pintu tol Serpong (JORR) waktu tempuhnya hanya 15 menit. Bukan hanya dari segi transportasi, Kingland Avenue juga dikelilingi pusat perbelanjaan dan Pendidikan terbaik yang berada di Tangerang,” ujarnya.

Dengan sentuhan ini melahirkan konsep smart loft, tiap unit apartemen memiliki memiliki ketinggian ceiling sekitar lima meter. Hasilnya, apartement loft mempunyai sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari maksimal yang akhirnya akan ada penghematan listrik.

“Dengan konsep loft, ruangan menjadi lebih luas dan memiliki banyak sudut ruangan yang dapat dimanfaatkan untuk ruang aktivitas dan juga sebagai area penyimpanan. Selain itu dengan smart loft membuat unit apartemen Kingland Avenue terlihat sangat compact dan interior ruang menjadi megah,” ujarnya.

Konsep 5 in 1 luxurious integrated development yang dikembangkan Kingland Avenue ini berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar yang terdiri dari lima tower dengan rincian satu tower commercial dan empat tower residensial dengan desain bangunan yang mewah dan elegan.

“konsultan arsitek Kingland Avenue adalah Michael Kierzkowski yang merupakan interior renovation Gedung Putih atau The White House USA. Konsep proyek yang dikembangkan Kingland Avenue merupakan yang pertama di kawasan Serpong,” katanya.

Menyatukan varian produk properti dalam satu kesatuan. Produk yang ditawarkan pun konsepnya tak biasa, contohnya seperti produk apartemen yang ada di Kingland Avenue yang terlahir dari sentuhan kreativitas dan inovasi. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!