Dispar dan Managemen Charly Bantah Pemilihan King dan Queen

Diterbitkan  Senin, 29 / 10 / 2018 21:21 - Berita Ini Sudah :  220 Dilihat

SERPONG-Dinas Pariwisata bersama dengan Satpol PP Tang­sel serta Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) Tangsel melakukan pengecekan akan informasi beredar terkait kegiatan pelaksanaan pemilihan King dan Queen diGrand Charly BSD Junction, Senin (29/10).

“Kami sudah melakukan pe­ngecekan ke Grand Charly BSD Junction, ternyata acara tersebut belum terkonfirmasi ke pihak ITC maupun BSD Junction dan Charly Karaoke. Kami meminta klarifikasi tertulis dari karaoke Charly dan ITC terkait informasi yang beredar di media sosial dan lainnya,”ungkap Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Judianto.

Judianto mengatakan pihaknya menolak segala bentuk aktivitas yang mengarah kepada hal-hal yang bertentangan dengan aturan serta norma sosial di masyarakat Tangsel. “Pihak Charly pun telah membuat klarifikasi tertulis akan pelaksanaan yang akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang tersebut,”jelasnya.

Asisten Manager Grand Charly BSD Junction Andriana menyatakan, tidak benar adanya acara pemilihan King dan Queen se-Tangerang yang rencananya di adakan pada 31 Oktober. “Jadi waktu itu ada tamu yang dating melihat room dan Tanya harga room, waktu itu hanya bilang ada acara ulang tahun, sampai saat ini tidak ada down payment ataupun pembicaraan untuk kepastian acara ulang tahun pada 31 Oktober, Kami sebagai pihak Charly merasa kaget dan kecolo­ngan atas beredarnya undangan tersebut, dan kami merasa dirugikan atas beredarnya informasi tersebut,”ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya menyatakan pula bahwa pihak Charly akan menolak dan menjamin bahwa pelaksanaan tersebut tidak akan terjadi di Charly. “Kami pastikan kegiatan tersebut tidak akan berlangsung di Charly,”singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!