Golkar Pondok Aren Targetkan 4 Kursi

Diterbitkan  Senin, 29 / 10 / 2018 22:42 - Berita Ini Sudah :  2550 Dilihat

PONDOK AREN– Kecamatan Pondok Aren merupakan daerah pemilihan (dapil) 5 untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 tingkat DPRD Kota Tangsel. Dapil ini menjadi dapil paling banyak kuota kursinya, sehingga menjadi rebutan partai politik peserta Pemilu 2019.

Partai Golkar Kota Tangsel menargetkan empat kursi untuk Dapil Pondok Aren. Target tersebut disebut oleh Pegurus Kecamatan (PK) Golkar Pondok Aren merupakan target sangat realistis untuk diraih.

Ketua PK Golkar Pondok Aren, Margono, dalam perayaan HUT PK Pondok Aren yang ke-54, kemarin, mengatakan, sebelumnya pada Pileg 2014 untuk Dapil Pondok Aren memang Golkar hanya mendapatkan perolehan 2 kursi. Namun kini pihaknya sangat optimis dapat 4 kursi untuk dapil tersebut.

Margono mengatakan agar target tersebut bisa diraih, maka kader Golkar yang ada di sebelas kelurahan yang ada di Pondok Aren, harus turun untuk mensosialisasikan program-program Partai Golkar kepada masyarakat.

“Target kita menang, makanya semua kader harus bergerak karena prosentase Golkar Pondok Aren targetkan empat kursi untuk DPRD Tangsel, sedangkan untuk provinsi, kita targetkan tiga dan DPR RI dua,” ungkap Margono saat peringatan HUT Ke 54 Partai Golkar yang berlangsung dikediamannya, kawasan Perigi Lama, kemarin.

Margono mengatakan, HUT ke-54 Partai Golkar harus bisa dijadikan momen penting untuk dapat memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres Republik Indonesia tahun depan.

“Jadi dalam kegiatan ini juga, bisa jadi momen untuk kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Selain Caleg Partai Golkar, sejumlah Caleg maupun pengurus partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin ikut menghadiri HUT ke-54 Partai Golkar. Dengan kehadiran Caleg dan pengurus partai pengusung Capres Jokowi-Ma’ruf Amin, menurut Margono, tak lain untuk menjaga soliditas antar partai pendukung.

“Kita ingin jalannya pemilu nanti berlangsung kondusif. Untuk itu kita undang partai lain dalam acara ini,” katanya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan agar seluruh pengurus di tingkat PK benar-benar menjalankan tugas partai.

“Mudah-mudahan Golkar semakin baik lagi. Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi pengurus di tingkat PK harus benar-benar menjalankan tugas partai,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!