Istri di Ciputat Nekat Bakar Diri didepan Suami

Diterbitkan  Rabu, 07 / 11 / 2018 22:01 - Berita Ini Sudah :  182 Dilihat

CIPUTAT-SW (39) tindakannya sungguh memilukan, SW yang tinggal bersama suaminya disebuah kontrakan di Jalan Sukma RT 06/01, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel mala nekat mengakhiri hidupnya dengan membakar diri di hadapan suaminya.

SW pada Selasa (6/11)pagi kemarin sekitar pukul 07.30 pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya membeli dua botol minuman Sprite dan obat Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakan SW kemudian mencoba menenggak minuman ringan dan obat asma tersebut sekaligus.

Mengetahui perbuatan Istrinya, Dedi Yuhandi (39) kemudian menegur dan melarang istrinya melakukan tindakan nekat tersebut. Namun sang Istri malah berkilah dengan teguran suaminya itu.

Tak cukup sampai disitu, SW yang malah tak terima dengan teguran suaminya kemudian mengambil minyak tanah di dalam botol air mineral dan sebuah korek api gas untuk kemudian menyiramkannya ke seluruh tubuhnya dan kemudian membakar dirinya.

“Suami korban berusaha menarik korban keluar kontrakan dan berusaha memadamkan api di tubuh korban dibantu dengan para tetangga,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (7/11).

Korban yang berhasil diselamatkan oleh sang suami dengan menyiramkan air ke tubuhnya ini pun mengalami luka bakar hampir di seluruh bagian tubuh .Kemudian oleh petugas kepolisian yang datang ,korban segera dilarikan ke RSU Tangsel guna mendapatkan perawatan intensif terhadap luka bakar yang dialami.

“Menurut keterangan salah seorang keluarganya, korban ada gangguan kejiwaan,” singkatnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!