Neo Porsepta Juarai Bangkit Cup 2018

Diterbitkan  Selasa, 20 / 11 / 2018 20:37 - Berita Ini Sudah :  624 Dilihat

SETU-Klub Neo Porsepta menjadi juara dalam turnamen Bangkit Cup 2018 yang diselenggarakan Karang Taruna Kelurahan Babakan, Setu, Kemarin.

Neo Porsepta diibawah binaan Iwan Prastisyasa (Iwan Angus) berhasil mengalahkan Ikalubi FC dengan skor 2-1.

Jalannya laga final berlangsung seru. Ratusan pendukung kedua tim pun memadati kawasan lapangan sepakbola yang menjadi lokasi pertandingan final kejuaraan yang diikuti 32 tim se-Tangsel itu.

Saling jual beli serangan dilakukan kedua tim. Namun dengan strategi yang lebih baik, akhirnya Neo Porsepta berhasil mengungguli Ikalubi FC. Gol Neo Porsepta dibuat oleh Aray dan Isak Zubair.

Kegembiraan nampak mewarnai seluruh tim dan official dari Neo Porsepta. Kemenangan ini menjadi pemuas dahaga prestasi tim yang telah lama terbentuk itu.

“Semenjak para pendiri meninggal klub ini seperti kehilangan induk. Lalu saya bersama Arif Bito, Aden, Ade Heri dan Bewok pelan-pelan membenahi klub ini. Alhamdulillah ini hasilnya,” ungkapnya.

Menurut Iwan, kemenangan ini bukan hanya untuk klub Neo Porsepta besutannya. Namun sebagai cikal bakal kebangkitan persepakbolaan Tangerang Selatan.

“Ini adalah bakti kami kepada masyarakat dalam bentuk olahraga. Semoga kedepan persepakbolaan di Tangfsel semakin bangkit. Target kami di 2020 klub ini bisa masuk di Liga 3 Indonesia,” katanya.

Iwan pun mengungkapkan, Piala ini didedikasikan untuk para pendahulu pendiri neo porsepta yang meninggal dunia. “Kita dedikasikan piala ini untuk mereka,”singkatnya.

Sementara Sekjen Karangtaruna Fiqri, mengucap syukur atas kemenangan ini. “Alhamdulillah tim sepak bola karang taruna Tangsel juara I pada open tournament bangkit cup 2018,”ungkapnya.

Open tournament sepak bola yang di selenggarakan oleh Karang taruna kelurahan babakan atau yg disebut Bangkit Cup 2018 ini diikuti oleh berbagai kesebelasan yang ada diwilayah kota Tangsel.

“Karang taruna kota Tangsel ikut berpartisipasi dalam ajang tournament bergengsi ini. Kita sangat mendukung open tournament ini karnanya kita mengirim tim untuk ikut bertanding. Selain itu ini menjadi ajang silaturahmi antara kesebelasan yg akan bertanding,”ujarnya.

Sepak bola adalah olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai lapisan. “Alhamdulillah pada babak final Tim dari karang taruna kota tangsel meraih juara 1 dengan mengalahkan tim Ikalub dengan skor 2-1,”pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!