BPKB Banten Cabang Tangsel Peringati Maulid Nabi

Diterbitkan  Rabu, 28 / 11 / 2018 21:22 - Berita Ini Sudah :  287 Dilihat

CIPUTAT-Sebanyak 800 anak yatim di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menerima santunan dari Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di GOR Ciputat, kemarin.

Ketua BPPKB Banten Kota Tangsel, Hamim Gozali mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan program rutin yang dilakukan BPPKB Banten Cabang Tangsel setiap perayaan peringatan hari besar Islam.

“Alhamdulillah, untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, BPPKB Banten Kota Tangsel menyantuni 800 anak yatim,” ungkap Hamim.

BPPKB Banten Cabang Tangsel juga fokus menanamkan jiwa sosial kepada semua anggota untuk membantu sesame. Apalagi kegiatan sosial tersebut dilakukan bertepatan dengan momen peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Karena keberadaan anak yatim juga menjadi tanggung jawab kita untuk menjaganya,” ujarnya.

Bendahara Umum BPPKB Banten Cabang Kota Tangsel, Dhea Jefri mengatakan,  pihaknya sangat mendukung program-program yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel terutama pemberdayaan terhadap semua organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Kota Tangsel.

“Kita sangat mendukung program Pemkot. Karena sudah menyatukan semua ormas yang ada di Tangsel. Ini sangat baik untuk kemajuan Kota Tangsel,” ujar Dhea.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang secara simbolis menyerahkan santunan tersebut mengatakan, bahwa BPPKB adalah salah satu komunitas yang sudah menjadi bagian dari Kota Tangsel. Dimana, BPPKB Banten Kota Tangsel ini telah ikut serta berkontribusi dalam proses pembangunan dan penataan kota.

“Kita tahu persis bagaimana perjalanan organisasi kemasyarakatan dari BPPKB. Dan BPPKB adalah komunitas di Tangsel yang ikut berkontribusi dalam pembangunan dan penataan di wilayah Tangsel,” pungkas Airin. (dra)

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!