Tiga Dinas Raih Penghargaan Stand Terbaik dalam Pameran Pembangunan

Diterbitkan  Kamis, 29 / 11 / 2018 22:32 - Berita Ini Sudah :  344 Dilihat

SERPONG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) memberikan penghargaan kepada stand terbaik dalam pameran pembangunan yang digelar dalam rangka Hut Kota Tangsel ke-10,bertempat di Sunburt, Serpong.

Kepala Disperindag Kota Tangsel, Maya Mardiana, menjelaskan dalam pameran pembangunan ada tiga stand yang terpilih menjadi juara.

Pemilihan tiga stand ini berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. Dari tiga penilaian dari 34 stand yang terlibat dalam pameran pembangunan ada tiga yang terbaik terpilih yakni, Juara Satu diraih Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Juara dua Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan juara tiga diraih Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

“Dari inovasi, pengunjung, menarik bagi masyarakat dan penyampaian informasi ketiga stand tersebut patut juara.Untuk Kominfo inovatif, pengunjung berhenti untuk melihat, menarik standnya, sedangkan untuk PU, apapun yang ditanya warga di stand, petugasnya langsung memberikan informasi,sedangkan untuk Disdukcapil jumlah pengunjungnya banyak namun untuk konsep desainnya biasa, “ungkapnya.

Kepala Bidang Pengelolaan informasi komunikasi dan kehumasan pada Diskominfo Tangsel,Irfan Santoso mengucapkan rasa syukur karena menjadi juara 1 stand terbaik dari Pameran Pembangunan dalam rangka Hut Kota Tangsel ke 10.

“Terima kasih kami ucapakan kepada Ibu walikota, wakil walikota dan seluruh panitia Hut Tangsel ke 10, khususnya Disperindag yang telah memilih stand Diskominfo sebagai stand terbaik dalam event tahun ini, “ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kadiskominfo, sekdiskominfo atas dukungannya terhadap pembuatan stand ini.

Hal senada pun diungkapkan, Kasubag umum Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangsel Anasih, mengucapkan terima kasih telah memilih stand disdukcapil sebagai pemenang juara tiga. “Saya ucapan terima kasih untuk semua baik dari Kadis, Sekdis, Kabid,kasie dan staf yang telah membantu dalam pembuatan stand dan pelayanan KIA di stand Disdukcapil.(irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!