PT API Salurkan Bantuan Melalui Yayasan CMR

Diterbitkan  Jumat, 30 / 11 / 2018 22:04 - Berita Ini Sudah :  313 Dilihat

PAMULANG- PT Agung Pelita Infdustrindo (API) menyalurkan bantuan Palu-Donggala kepada Yayasan CMR berlokasi di Sinar Pamulang. Donasi yang disalurkan sebesar Rp 21.025.000.

Ketua rombongan karyawan PT. API Hari Murdiyanto menyampaikan, bantuan ini disalurkan kepada Yayasan CMR yang kedua kalinya. Disalurkannya melalui Yayasan CMR agar sampai kepada yang membutuhkan setelah dicabutnya masa tanggap darutat.

“Ini kedua kalinya kami meminta tolong kepada Yayasan CMR untuk menyalurkan niat pekerja PT API iktu berbagai bagi korban bencana alam Palu, sekaligus sebagai bukti kami percaya penuh kepada Yayasan CMR,” ungka Hari, Jum’at (30/11).

Bantuan sebelumnya diserahkan secara langung karena memang ada salah satu karyawan yang bekerja di PT API. Pembangunan pasca bencana tentu membutuhkan waktu dan biaya besar. proses pemulihan ini juga tidak memakan waktu sebentar tapi lama karena yang dipulihkan bukan saja dari sisi fisik seperti bangunan infrtastruktur semata tapi masyarakatnya juga harus dipuluhkan.

“Kami menyerahkan bantuan sebesar dua puluh satu juta dua puluh lima ribu rupiah yang diterima langsung oleh sumbangan disampaikan melalui Yayasan CMR Tangsel yang dipimpin Ibu Gusdarti Ilyas,” tambah ia.

Pimpinan Yayasan CMR Tangsel Gusdarti Ilyas mengucapkan terima kasih kepada PT API yang telah mempercayakan dana kemanusiaan melalui yayasan yang dikelola oleh dirinya. Selain itu kepedulian terhadap masyarakat Palu cukup besar, sehingga terus mengumpulkan.  “Rasa kagum dan mengapreasi kekompakan dan ketulusan karyawan PT. API yang memiliki kepedulian sosial amat tinggi,” imbuhnya.

Tentu yayasan CMR dalam hal ini dipercaya yang kedua kalinya menerima bantuan untuk disalurkan dalam misinya memegang amanah penuh. tentu harapan besar selain mendoakan agar diberikan kemudahan bagi masyarakat Palu yang terkena musibah diberikan ketabahan, juga dia kepada para donatru seluruh karyawan PT API yang ikhlas menyisihkan rizkinya.

“Yayasan CMR untuk kedua kalinya dipercaya menyalurkan dana bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam, semoga kita terus diberikan kesempatan untuk selalu dapat memberikan yang terbaik bagi sesama umat,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan hal yang sama bahwa recoveri pasca bencana membutuhkan waktu yang cukup panjang terlebih infrastruktur porak poranda, banyak korban jiwa hingga prosesnya bukan cuma setahun atau dua tahun. Hal ini membutuhkan biaya banyak, bagi masyarakat yang rumahnya hilang, keluarganya meninggal semuanya ludes tidak ada tersisa.

“Jadi bantuan atau perbuatan baik tidak ada batas, karena itu  bagi masyarakat yang ingin mendonasikan untuk masyarakat Palu dapat disalurkan kapan saja karena membutuhkan bantuan dalam menata wilayah kembali,” tambahnya. (din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!