Pemotor dari Taman Tekno Tewas Terlindas Truk

Diterbitkan  Jumat, 14 / 12 / 2018 21:23 - Berita Ini Sudah :  556 Dilihat

KECELAKAAN LALU LINTAS: Petugas Kepolisian Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan yang di bantu sejumlah warga mengangkat kerenda Zenazah korban Kecelakaan lalu lintas sepeda motor di kawasan Taman Tekno, Setu, Jumat (14/12). Menurut keterangan saksi setempat kecelakaan tersebut akibat korban hendak bermain HP saat mengemudikan sepeda motor hingga tidak terlihat adanya truck yang berbelok.

SETU- Abdul Holik,  warga Rumpin, Kabupaten Bogor tewas tertabrak truk Box di Kompek pergudangan taman tekno, Jalan Tekno 1, simpang gudang Asia Tiger, Jumat (14/12), Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Fitriawan salah seorang saksi di tempat kejadian melihat korban melintas dari arah dalam pergudangan ke arah pintu keluar pergudangan, dalam posisi memegang handphone dengan bersamaan ada truck box dari arah pintu masuk ke persimpangan dengan membelok terlalu tajam. Saat itu tidak bisa menghindari, sehingga menabrak korban yang mengendarai sepeda motor.

“Korban posisinya lagi bawa motor sambil megang HP, dan mobil dalam posisi belok terlalu kencang, dan tidak bisa menghindar menabrak dan menyebabkan korban luka di bagian kepala,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas berawal ketika kendaraan Truk Box Isuzu Elf No.Pol.B-9154-FXS yang dikemudikan oleh Dede Irawan melaju dari arah gerbang Pergudangan Taman Tekno. Sesampainya di persimpangan empat hendak berbelok ke kanan, kemudian terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol.B-3954-BGE yang dikemudikan oleh Abdul Holik. Korban berjalan berlawanan arah lurus ke arah gerbang Pergudangan Taman Tekno. Kecelakaan terjadi dengan posisi benturan bodi depan kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol.B-3954-BGE menabrak bodi samping sebelah kiri truk tepatnya di roda belakang sebelah kiri.

“Korban merupakan warga Rumpin, Kabupaten Bogor, mengalami luka pendarahan pada wajah dan kemudian meninggal dunia. Sedangkan untuk kendaraanya mengalami kerusakan di bagian depan,” ungkapnya.

Jezanah korban dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan  Visum Et Repertum.  Pihaknya sudah mengamankan pengemudi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!