Serunya Bermain Salju di Living World

Diterbitkan  Jumat, 14 / 12 / 2018 21:23 - Berita Ini Sudah :  1651 Dilihat

SERPONG UTARA- Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh lagi hingga ke Eropa untuk menikmati salju pada Desember ini. Kini, wahana dan even bernuansa salju “Snowland Carnaval” hadir di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara. Even tersebut digelar sampai 8 Januari mendatang.

Pantauan Tangsel Pos di lokasi, area West Atrium Living World Alam Sutera, disulap menjadi wahana salju dengan beberapa tambahan wahana lainnya. Alhasil, bisa membuat pengunjung merasakan sensasi berbeda untuk bermain salju di mal pusat perbelanjaan.

Terlihat anak-anak sedang asik bermain salju, mulai dari membentuk boneka salju dari butiran salju, sampai main lempar bola salju kepada teman-temannya.

Inezs Maheswari dari pihak penyelenggara mengatakan, Snowland Carnaval merupakan sebuah “wahana” lantaran tidak hanya bersifat sebagai prasarana bermain, namun juga memberikan interaksi yang edukatif.  Snowland Carnaval digelar Event Organizer B-link bersama Living World Alam Sutera di area seluas 300 meter persegi yang terdiri dari 2 wahana  permainan.

Snow Playground adalah satu diantara dua wahana dimana anak-anak tidak hanya dapat membuat boneka salju, namun juga berkesempatan bermain mencari 50.000 koin coklat di bawah tumpukan salu dan boleh dibawa pulang.

“Bagi pemain dewasa, tingkat kesulitan membuat boneka saljunya pun memiliki tantangan tersendiri,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, ada juga permainan yang menguji ketangkasan otak, kesabaran dan ketelitian seperti Fishing Game, Mini Bowling, Ring Toss, Fortune Wheel dan Mini Golf. Setiap permainan menyediakan hadiah yang bisa dibawa pulang.

“Snowland  Carnaval ini tidak hanya diperuntukan bagi anak-anak, pegunjung dewasa juga dapat merasakan sensasi bermain salju asli,” kata Inezs seraya menambahkan untuk melengkapi sensasi bermain salju asli, Real Snow Falling akan dihadirkan setiap hari.

Setiap sessi permainan dibatasi untuk 100 orang pengunjung dengan durasi selama 1.5 jam saja. Adapun setiap hari dibuka sebanyak 12 sessi permainan mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Hanya dengan harga tiket mulai Rp 100 ribu per orang untuk pengunjung grup sekolah atau  untuk grup umum dengan penawaran menarik potongan harga hingga 10%. Untuk pengunjung perorangan harga tiket sebesar Rp 125 ribu per orang, sedangkan untuk member Living World diberikan harga khusus Rp 100 ribu per orang.

“Reservasi tiket juga dapat dilakukan dengan menghubungi nomor hotline  yang tersedia dan bagi pengunjung yang melakukan pemesanan tiket melalui reservasi mendapatkan kupon gratis sewa jaket senilai Rp 25 ribu,” katanya.

Bekerjasama dengan Kidzania Jakarta, penyelenggara juga menghadirkan aktivitas edukatif khas Kidzania yang menggali kemampuan kreatifitas anak di area Snowland Carnaval Market. Di kesempatan ini ada banyak pilihan Snowland Merchandise, food and beverage tematik Snowland treats dan area photo booth. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!